Sriwijaya FC Resmi Pecat Widodo Cahyono Putro, Mengapa ?



sriwijaya fc resmi pecat widodo cahyono putro

Sriwijaya FC Resmi Pecat Widodo Cahyono Putro, Mengapa ?. Perhelatan Liga 1 Indonesia yang rencananya akan di mulai tanggal 15 April mendatang menyuguhkan dinamika tersendiri buat masing-masing klub yang akan bertarung. Yaitu Laskar Wong Kito yang sangat mengejutkan buat publik tanah air dengan secara mendadak memecat pelatih asal Cilacap Widodo C. Putro. Pelatih yang namanya pernah tenar saat menjadi punggawa Timnas.

Perlu diketahui bahwa, Sriwijaya FC juga memecat jajaran kepelatihan SFC diantaranya ; Francis Wewengkang (Pelatih Teknik), Khusairi (Asisten Pelatih), Hendro Kartiko (Pelatih Kiper) dan Irwansyah (pelatih Fisik). Hal ini tentunya sangat mempengaruhi program yang sudah dirancang untuk menuju Liga 1.

Dari pihak manajemen dalam memutuskan untuk tidak memakai jasa pelatih Jawa Tengah tersebut dengan dalih sudah mengevaluasinya dan sesuai dengan prosedur. Dan juga melalui akun resminya Presiden SFC bapak Dodi Reza Alex dalam memberhentikan jajaran kepelatihan Laskar Wong Kito.

Simak Juga : Live Score PSMS Medan vs Persib Bandung Laga Uji Coba Hari Ini 

Bahkan sekretaris SFC Ahmad Haris menambahkan terkait dengan dipecatnya jajaran pelatih Laskar Wong Kito sudah berdasarkan profesionalitas. Meskipun resiko yang akan diraih juga sangat membahayakan untuk SFC menuju Liga 1. Tapi, pihak manajemen akan tetap menjalin hubungan dengan baik terkait masalah tersebut.

Banyak pihak yang mengomentari dengan kebijakan yang diambil oleh SFC dengan mendadaknya. Secara tim tentunya akan berdampak yang sangat signifikan terhadap para pemain yang sedang mempersiapkan secara tim untuk bertarung di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. Bahkan pihak manajemen telah memberikan informasi juga terkait akan datangnya pelatih baru. Baca Juga ; Jadwal Uji Coba Persib Bandung Sebelum Menuju Liga 1 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]