Inilah Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung Melawan PSMS Medan, Barito Putera dan Bali United FC



jadwal laga uji coba persib bandung melawan psms, barito putera dan bali united fc

Inilah Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung Melawan PSMS Medan, Barito Putera dan Bali United FC. Sejumlah agenda laga uji coba skuad Persib Bandung sudah tinggal pelaksanaannya saja. Diman tim yang mempunyai basis pendukung ribuan ini akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim kuat di Liga 1 maupun Liga 2 tanah air.

Persib Bandung di laga perdananya akan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan pada 26 Maret yang mana pada laga uji coba ini tidak akan menampilkan Marquee Player Maung Bandung M. Essien yang kabarnya baru akan datang pada tanggal 24 atau 25 Maret.

Untuk laga uji coba yang kedua, Persib kembali akan menjajal kekuatan skuad Barito Putera pada tanggal 5 April mendatang dan akan menampilkan debut perdananya M. Essien. Setelah itu sesuai rencana Maung Bandung akan kembali menjajal kekuatan Serdadu Tridatu pada taggal 8 April.

Simak Juga : Eloco Gonzales Belum Jelas Statusnya di Arema FC

Akan tetapi, laga uji coba tersebut menyisakan permasalahn tersendiri terkait dengan tidak fullnya skuad Persib Bandung. Yaitu masih cideranya lutut Sergio Van Dijk dan pemain si kecil mungil yang lagi naik daun Febri Hariyadi yang sedang memperkuat Timnas U-22 menuju SEA Games 2017.

Penampilan Persib yang sangat menarik dalam setiap laga kandang maupun tandang, menjadikan tim besutan Djanur ini banjir sponsor dan tawaran bermain pemain kelas dunia. Hal ini dapat menjadi sebuah hal yang posistif maupun negatif di tubuh Maung Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]