2 Pemain Timnas U-22 Yang di Puji Pelatih Myanmar



2 pemian timnas u-22 yang di puji pelatih myanmar

2 Pemain Timnas U-22 Yang di Puji Pelatih Myanmar. Pertandingan laga uji coba Timnas U-22 vs Myanmar yang telah berakhir sangat memalukan bagi Evan Dimas Darmono dan temen-temennya di Stadion Pakansari Bogor, memberikan nilai tersendiri buat 2 pemain bertalenta. Yaitu Ferbri Hariyadi dari Persib Bandung dan Evan Dimas Bhayangkara FC.

2 pemain Timnas u-22 ini mendapat pujian dari pelatih Myanmar asal Jerman. Penampilan 2 pemain ini sangat di atas rata-rata dari pemain Indonesia. Laga uji coba perdana Internasional yang sangat mengecewakan ini menjadikan evaluasi yang sangat mendasar dari taktik yang di berikan Mila kepada anak-anak skuad Garuda Muda.

Banyak publik mengomentari cara bermain Timnas dari sisi transisi menyerang ke bertahan. Duo bek muda Timnas sangat belum padu yang di huni oleh Bagas Adi Nugroho (Arema FC) dan Ryuji Utomo (Persija Jakarta). Duo pemain ini sangat begitu mudah kehilangan bola dalam duel satu lawan satu dan sangat buruk dalam mengantisipasi seranagn balik yang sangat cepat.

Simak Juga : Alasan Luis Mila Aspas Atas Keoknya Timnas U-22

Kekalahan tersebut membuat Timnas U-22 memberikan kesan negatif dalam persepakbolaan tanah air yang dapat dikatakan masih jauh dari harapan. Permainan yang cenderung monoton dan tanpa peluang adalah hasil laga uji coba perdana Luis Mila untuk skuad Garuda Muda.

Yang paling menarik adalah laga perdana pemain mungil Persib Bandung Febri Hariyadi ibarat pemain kelas dunia asal Belanda Robben. Kecepatan dalam dribbling bola dan piawai dalam menyisir sayap menjadikan pemain muda ini sangat di perhatikan pergerakannya dalam laga tersebut. Baca Juga : Persib Bandung Targetkan Juara Liga 1 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]