Penampilan Perdana Timnas U-22 Ala Luis Mila Aspas Sangat Mengecewakan !



penampilan perdana timnas u-22 sangat mengecewakan

Penampilan Perdana Timnas U-22 Ala Luis Mila Aspas Sangat Mengecewakan !. Penampilan perdana Garuda Muda Timnas U-22 sangat mengecewakan publik tanah air setelah di permalukan Myanmar dengan skor yang telak 1-3 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Evan Dimas Darmono tampil di bawah top performa di laga perdana asuhan Luis Mila Aspas.

Timnas U-22 Garuda yang di persiapkan unutk SEA Games 2017 nanti tampil bak tim yang loyo. Skuad Garuda Muda yang di tampilkan kolaborasi eks Timnas U-19 era Indar Safri dan Eduard Djong sangat minim dengan permainan ala Lis Mila dio laga perdananya. Permainan yang cenderung tanpa arti membuat pertahan Garuda Muda mudah di tembus penyerang Myanmar.

Timnas U-22 yang baru menjalani seleksi selama sebulan ini belum menampilkan pemainan yang modern dengan dasr bermian bola yang simple dan atraktif. Pola komunikasi yang buruk dan transisi dari menyerang dan bertahan menjadi masalah krusial di laga perdana.

Simak Juga : Target Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2017

Dengan kalah sangat mengecewakan di laga perdana mengundang spekulasi anggapan bahwa, Garuda Muda hanya mengandalkan permainan ala kadarnya saja di bawah asuhan Luis Mila Aspas. Permainan skuad Garuda Muda di lapangan hijau belum begitu terlihat ganasnya dengan ciri khas cepat, keras dan produktif.

Hal ini terbukti Tinas U-22 hanya dapat mencetak gol 1 saja melalui penyerang muda Persela. Permainan di babak kedua sedikit terlihat dengan masuknya gelandang modern penuh talenta Evan Dimas Darmono yang di gadang-gandang menjadi pemain top Indonesia lebih terlihat pola aliran bola di lini tengah dengan umpan-umpan daerah.

Permasalahan mendasar yang buruk di suguhkan oleh gelandang bertahan dan pemain belakang Timnas U-22 terlihat ketika mendapat serangan balik dari lawan yaitu Myanmar dalam laga uji coba tersebut. Pola komunikasi dalam transisi sangat buruk. Terbukti 2 gol yang bersarang terjadi karena serangan balik yang cepat dan skuad Garuda Muda sangat mudah di tembus dan gol terjadi begitu mudahnya. Baca Juga : Inilah 26 Pemain Timnas U-22 Menuju SEA Games 2017. [Om-brew-WartaSolo.com]