Timnas U-22 Menuju SEA Games 2017, Luis Mila Masih Bongkar Pasang



timnas u-22 menuju sea games 2017, luis mila masih bongkar pasang

Timnas U-22 Menuju SEA Games 2017, Luis Mila Masih Bongkar Pasang. Dengan di tetapkannya 26 pemain yang diseleksi sampai tahap ketiga oleh pelatih asal Spanyol tersebut akan masih di bongkar pasang. Luis Mila Aspas bahkan memenuhi porsi skuad Timnas U-22 dengan kapasitas pemain yang memiliki nilai lebih di posisi winger.

Dan pelatih yang masih berusia 50 tahun ini hanya memanggil 2 penyerang yaitu Dendy Sulistiawan dan Nurhardianto. Dalam skuad Timnas U-22 kali ini sepertinya pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid akan memaksimalkan strateginya dengan formasi 4-2-3-1. Dengan harapan dapat bermain dengan sangat bagus dan tentunya meraih medali emas nanti.

Simak Juga : Michael Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung

Dengan mengadalkan winger yang cepat dan gelandang serang yang kreatif pastinya Timnas U-22 akan menerapkan permainan ala Spanyol yang modern. Hal ini tidak menutup kemungkinan pemain tengah akan bersaing sangat ketat nanti. Yaitu diantaranya ada M. Hargianto, Asnawi Mangku Alam Bahar, Evan Dimas Darmono, Gian Zola, Nasir, Saddil Ramdani, Terens Owang Puhiri, Rizki Dwi Febriyanto, Arsyad Yusgiantoro dan Febri Hariyadi.

Bahkan, Luis mengatakan kepada awak media bahwa sangat senang dengan komposisi yang di pilihnya adalah pemain yang bagus dan berimbang. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan akan terjadi bongkar pasang yang signifikan setelah melihat laga ujicoba 21 Maret nanti melawan Timnas Myanmar.

Simak Juga : Arema FC Menargetkan Juara Liga Indonesia 1

Dengan alasan yang logis yaitu apabila pemain skuad Timnas U-22 tidak dapat bermain maksimal dalam menampilkan skillnya. Maka akan ada pemanggilan pemain yang lain dari hasil seleksi yang dilakukan tiga tahap tersebut. Maka dari itu buat pemain yang sudah menjadi skuad timnas U-22 untuk menampilkan semaksimal mungkin potensi yang ada agar Garuda Muda kembali berjaya skala Internasional. [Om_brew-WartaSolo.com]