michael essien resmi gabung persib bandung berapa ya gajinya

Michael Essien Resmi Berkostum Persib Bandung, Berapa Ya Gajinya Semusim ?

Michael Essien Resmi Berkostum Persib Bandung Hari Ini, Berapa Ya Gajinya Semusim ?. Setelah Persib Bandung gagal menjuarahi ajang bergengsi Piala Presiden 2017. Klub yang mendapat gelar best suporter di Piala Presiden 2017 ini membuat gebrakan yang Internasional. Yaitu berhasil menggaet eks pemain Chelsea 2005-2014 Michael Essien.

Mantan Timnas Ghana ini datang ke Graha Persib Bermartabat, Bandung pada pukul 10.45 Wib bersama manajer Persib Unmuh Mochtar (14/3). Pemain yang pernah juga merumput bersma raksasa Spanyol Real Madrid ini telah memberikan gelar juara yang fantastis bersama The Blues Chelsea. Gelar tersebut diantaranya adalah 2 kali Liga Inggris, 3 gelar FA dan menjuarahi Liga Champions tahun 2011/12.

Simak Juga : Arema FC Targetkan Juara Liga Indinesia 1

Pemain yang pernah membela raksasa klub Italia yaitu AC Milan ini menggenapi kuota pemain lini tengah Persib Bandung untuk musim Liga Indonesia 1 yang rencananya akan bergulir bulan depan. Dengan gabungnya Essien ke Persib tentunya membuat atmosfer sepakbola tanah air semakin meriah dan menarik.

Merujuk data sebelumnya Michael Essien berkostum klub asal Yunani Panathinaikos yang dibandrol selama semusim 1,6 Juta Euro atau setara dengan 22,7 M per musim. Melihat data tersebut untuk klub papan atas Indonesia pun belum ada yang sanggup dengan fantastisnya nilai kontrak pemain yang di depak Panathinaikos ini.

Kalau melihat tim-tim Indonesia yang tidak terbuka dengan nilai gaji yang diberikan kepada pemain. Beredar rumor untuk gaji pemain yang berusia 34 tahun ini di bandrol dengan gaji 4-5 M per musim. Bahkan petinggi Persib pun juga belum membenarkan berta tersebut. Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-29. [Om_brew-WartaSolo.com]