Berita Jelang MotoGP Argentina 2017: Sukses di Losail, Dovizioso Fokus di Seri Termas de Rio Hondo



Jelang MotoGP Argentina 2017, Sukses di Losail, Dovizioso Fokus di Seri Termas de Rio Hondo

Berita Jelang MotoGP Argentina 2017: Sukses di Losail, Dovizioso Fokus di Seri Termas de Rio Hondo. Inilah info terkini jelang race motoGP Argentina musim 2017, kabar terbaru Andrea Dovizioso jelang motoGP Termas de Rio Hondo, Argentina 2017. Perjalanan salah satu pembalap Tim Ducati, yakni Andrea Dovizioso, di seri perdana kejuaraan MotoGP musim 2017 bisa dikatakan cukup impresif. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut, Dovizioso mampu meraih podium kedua. Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2017 Terbaru Usai GP Qatar.

Keberhasilan tersebut pun membuat Dovizioso melanjutkan tren positifnya di MotoGP Qatar dalam tiga tahun terakhir. Sebab dalam kurun waktu tersebut, Dovizioso tidak pernah absen meraih podium di lintasan kebanggaan masyarakat Qatar itu.

Meski sukes meraih podium di MotoGP Qatar tidak membuat rider berusia 31 tahun itu merasa jemawa jelang seri berikutnya. Pembalap rekan setim Lorenzo itu bahkan mengaku sudah melupakan keberhasilannya di Sirkuit Losail, dan mulai fokus untuk meraih hasil lebih baik di MotoGP Argentina.

SIMAK JUGA: UPDATE LENGKAP KLASEMEN F1 TERBARU yang meliputi poin tim konstruktor dan pembalap drivers, DAN JUGA JADWAL F1 2017 yang disiarkan secara lansgung di GlobalTV.

“Jujur saja, saya sudah melupakan apa yang telah kami raih di Qatar. Sebab, saya merasa bahwa itu adalah salah satu dari 17 balapan yang akan kami hadapi di kejuaraan dunia tahun ini,” kata rider berpaspor Italia tersebut, seperti dikutip dari Tuttosport, Senin (3/4/2017).

“Selain itu, tidak ada waktu untuk bersantai-santai saat ini. Kami harus segera mempersiapkan diri jelang balapan di Argentina. Kami ingin meraih hasil lebih baik di sana dan untuk mewujudkannya, maka kami harus berkerja keras,” tandas Dovizioso.

Demikianlah info terbaru jelang motogp Argentina 2017, berdasarkan jadwal motogp 2017, race seri kedua ini akan digelar pada Senin (10/04/2017) pukul 02.00 WIB. Pantau terus info terbaru motogp 2017 di halaman ini untuk mengetahui hasil race motogp Argentina 2017 yang akan kami update setelah dihelatnya balapan tersebut. Sebelum itu tengok jadwal race motogp Argentina 2017 yang meliputi latihan bebas dan kualifikasi agar tidak ketinggalan. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]