Jelang MotoGP Argentina 2017: Raih Hasil Buruk di GP Qatar, Lorenzo Jalani Tes Privat!

Jelang MotoGP Argentina 2017: Raih Hasil Buruk di GP Qatar, Lorenzo Jalani Tes Privat!

Jelang MotoGP Argentina 2017: Raih Hasil Buruk di GP Qatar, Lorenzo Jalani Tes Privat! Inilah info terbaru jelang motoGP Argentina musim 2017 yang merupakan balapan seri kedua motoGP 2017. Pada seri sebelumnya balapan motoGP dihelat di sirkuit Losail, Qatar. Namun pemabalap tim Ducati, Jorge Lorenzo menuai hasil yang kurang memuaskan.

Karena gagal tampil dengan maksimal di race perdana MotoGP, pembalap mantan tim Movistar Yamaha ini melakukan tes privat bersama tim anyarnya itu, yakni Ducati di Sirkuit Jerez. Pembalap Ducati Corse itu melahap 82 lap pada Rabu 29 Maret 2017 waktu setempat.


Seperti diketahui, Lorenzo harus puas menuntaskan balapan di posisi ke-11 saat mengaspal di Sirkuit Losail. Pembalap rekan setim Dovizioso itu memang terlihat belum nyetel dengan Desmosedici.

Karena itu, pada tes privat kali ini, Lorenzo menjajal beberapa perangkat yang belum digunakan saat mengaspal di seri perdana. Seperti yang kita ketahui pembalap berdarah Spanyol itu menggunakan fairing versi baru.

SIMAK JUGA: Klasemen F1 2017 Terbaru Usai Race GP Melbourne Australia 26 Maret 2017, Poin Driver dan Tim Konstruktor Terkini

Seperti dilansir Crash, Kamis (30/3/2017), tes yang dijalani Lorenzo terlihat sangat positif bersama pembalap penguji Ducati, Michelle Pirro. Ia bahkan menghabiskan 82 lap, sedangkan Andrea Dovizioso 51 lap.

Sekadar informasi, Lorenzo memang harus banyak melakukan tes bersama Ducati. Pasalnya, X-Fuera –julukan Lorenzo– masih belum sepenuhnya mengenal Desmosedici GP17 dengan baik.

Demikianlah info terkini jelang balapan motoGP seri Argentina 2017, kabar Jorge Lorenzo jelang GP Argentina 2017. Jangan lupa juga seri berikutnya yaitu siaran langsung motogp Argentina yang berdasarkan jadwal motogp Trans 7 akan disiarkan pada tanggal 09 April 2017 pukul 02.00 WIB. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Klasemen MotoGP Terbaru usai race perdana GP Qatar 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...