Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Hadapi Duo Marquee Player Maung Bandung!

Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Hadapi Duo Marquee Player Maung Bandung!

Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Hadapi Duo Marquee Player Maung Bandung!. Perhelatan Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia akan segera bergulir. Menurut planningnya akan kick off pada tanggal 15 Apri mendatang. Kurang dari 2 minggu gelaran bergengsi tim papan atas Indonesia akan menghiasi publik tanah air. Dimana 18 tim akan bentrok selama satu musim di 2017 dengan regulasi baru.

Pertandingan perdana tim papan atas yang penuh dengan suporter fanatik masing-masing tim yaotu antara Persib Bandung vs Arema FC pada (15/4) mendatang memberikan makna yang sangat penting buat kedua tim. Salah satu pemain yang sudah udzur tapi masih mempunyai taji dalam setiap laganya yaitu Cristian Eloco Gonzales. Pemain naturalisasi asal Uruguay ini masih sangat produktif dengan gol-golnya.


Terbukti di laga pramusim Piala Presiden 2017, pemain yang berusia 41 tahun ini meraih gelar sebagai top skore. Pemain yang penuh dengan gol=gol ciamik ini tak takut dengan nama besar M. Essien dan Carlton Cole yang berkostum Persib Bandung di kompetisi 2017 kali ini.

Simak Juga : Prediksi Arsenal vs Manchester City Jadwal Liga Inggris 2017

Gonzales juga sudah tidak sabar untuk bertarung dengan pemain marquee player milik Persib. Bahkan Gonzales menambahkan kepada awak media terkait dengan laga perdana nantinya yaitu “dalam laga nanti di Liga 1 Indonesia bukanlah pemain top dunia yang menjadi jaminan, melainkan pemain yang mempunyai kerja keras dan kekompakan tim dalam setiap laganya “.

Hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah motivasi buat Singo Edan yang tampil trengginas dalam setiap laga pramusim yang sudah diraih dan keluar menjadi juaranya. Bahkan Arema FC yang siap bertanding di kasta tertinggi tanah air dengan dibuktikan dalam laga uji coba dan siap menggelar launching skuad Arema FC pada tanggal 8 April nanti. Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Manchester City Jadwal Liga inggris Pekan Ke-30. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...