PREDIKSI Arsenal Vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17)

PREDIKSI Arsenal Vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17)

PREDIKSI Arsenal Vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17). Pertandingan diakhir pekan kali ini akan kembali bersua kedua tim papan atas Liga Inggris. Yaitu tuan rumah Arsenal akan menjamu Manchester City pada Minggu 2 April 2017. Pertandingan yang menjadi sebuah pencapaian tidak konsisten kedua tim.


Prediksi Arsenal vs Manchester City akan kami berikan untuk anda semuanya pecinta bola mania yang mendukung kedua tim Britania Raya tersebut. Pertandingan yang memang penuh gengsi kali ini membuat kedua kubu akan kembali meracik kekuatan masing-masin tim dengan detail. Tuan rumha tidak mau dipermalukan The Citizen di Emirates Stadium.

Begitu juga dengan tim tamu The Citizen tentunya masih tetap optimis untuk dapat mengobrak-abrik pertahanan The Ghunner. Dengan masih percayakan Sergio Aquero di lini depan membuat City masih diperhitungkan oleh Arsenal yang mengalami ketidak konsistenan dalam Liga Inggris 2016/2017 kali ini.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-30

Tuan rumah Arsenal yang tentunya tidak akan bermain bertahan melawan City dalam laga akhir pekan nanti. Masih dengan kekuatan yang membahayakan dengan trio penyerang yang menakutkan yaitu Sanches, Giroud dan Walcott. Masin-masing sudahteruji dengan ketajamannya selama ini berkostum Meriam London.

Kedua tim yang mempunyai selisih poin tentunya akan menambah gairah dalam laga nantinya. City yang datang ke Emirat Stadium dengan 57 poin dapat dikatakan memberikan ancaman yang cukup serius unutk mempermalukan Arsenal dalam laga akhir pekan nantinya.

Dan berikut ini prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester City :

Arsenal : P. Cech (K), Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Elneny, Ramsey, Sanchez, Ozil (C), Iwobi, Giroud

Manchester City : Hart,  Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov,Toure, Fernando, Jeus Navas, De Bruyne, Silva (D), Aguero

Simak Juga : Jadwal Race MotoGP Argentina 2017

Maka dari itu, kami memprediksikan laga akan berjalan sangat seru dan menartik tentunya. Kedua tim akan bermain ngotot untuk memperbaiki posisi meraka diklasemen Liga Inggris yang masih kuat dikuasahi oleh Chelsea. Dan kami juga memprediksikan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Baca Juga : Jadwal Semifinal FA CUP 2016/2017. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.