PREDIKSI Skor Madura United FC Vs PS Mojokerto Putro, Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17)

PREDIKSI Skor Madura United FC Vs PS Mojokerto Putro, Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17)

PREDIKSI Skor Madura United FC vs PS Mojokerto Putro, Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17). Pertandingan yang ditunggu-tunggu publik bola akan tersaji jelas dan gamblang di laga puncak Magelang CUP 2017 pada hari Rabu, 5 April mulai pukul 18.300 Wib. Dimana laga di sore harinya akan juga memperebutkan peringkat ketiga yaitu tuan rumah PPSM Sakti Magelang kontra Persipur Purwodadi. Prediksi Madura United FC vs PS Mojokerto Putro.


Pertandingan yang tentunya tidak akan dibuat main-main oleh Madura United FC demi mengalungkan laga pramusim pasca menjuarahi Cilacap CUP 2017 (23/3). Gomes de Olivera optimis asuhannya dapat memenangkan laga final yang penuh sensasi kali ini. Sapeh Kerrab yang melaju ke partai final tanpa hambatan sedikit pun dengan menyapu tiga laga tanpa sedikit masalah alias menang absolut dengan mengkoleksi 9 poin.

Hal yang sedikit miris buat The Lasmojo yang datang ke Magelang dengan sedikit ganjalan ketika bentrok di partai kedua melawan Bayu Gatra dan kolega dengan tunduk 2-0 tanpa balas. Hal ini tentunya tidak menjadi sebuah hal yang baik unutk Mojokerto Putro. Perolehan dua kali menang dengan 6 poin sebenarnya hal yang cukup baik, ketika dipartai pungkasan babak penyisihan The Lasmojo melumat Persipur Purwodadi dengan skor 3-0. Baca Juga : Berita Jelang MotoGP Argentina 2017.

Simak Juga : Hasil Lengkap Babak Penyisihan Magelang CUP 2017

Madura United FC yang diunggulkan dalam partai final kali ini memang mempunyia beban dalam laga nanti ketika tidak dapat memberikan permainan yang sesuai dengan harapn banyak pendukung Sapeh Kerrab. Misi mengalungkan dua laga pramusim Cilacap dan Magelang adalah hal yang harus tercapai.

Meskipun dalam laga pramusim sebelumnya yang lebih bergengsi yaitu Piala Prsiden 2017 MU tergelincir di fase 8 besar melawan Pesut Etam dengan drama adu pinalti di Stadion Manahan Solo. Dalam kesempatan kali ini dipartai puncak yang memberikan tema bertajuk duel sengit se-Jatim membuat aroma pertandingan tambah seru.

Simak Juga : Jadwal Launching Uji Coba Arema FC

Maka dari itu, kami memprediksikan laga akan berjalan sangat panas dengan skor skhir 2-0 untuk kemenangan Madura United FC. Maka dari itu buat pecinta bola jangan kawatir untuk laga final Magelang CUP 2017 kali ini akan kami update untuk anda semuanya. Dan jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi juaranya. Baca Juga : Klasemen dan Hasil Magelang CUP 2017.  [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.