KLASEMEN dan Hasil Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (29 Maret-5 April 2017)

KLASEMEN dan Hasil Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (29 Maret-5 April 2017)


KLASEMEN dan Hasil Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (29 Maret-5 April 2017). Pertandingan yang menggunakan sistem setengah kompetisi kali ini memberikan makna tersendiri dibabak penyisihan. Dimana empat kontestan yang bertanding saling memberikan perang adu strategi dan unjuk gigi masing-masing tim. Sudah memasuki laga ketiga bagi setiap tim yang bertanding dan pada Senin (3/4) telah menjadi laga hidup mati bagi tuan rumah PPSM Sakti Magelang.

Klasemen sementara Magelang CUP 2017 dipartai ketiga telah melahirkan pemuncak klasemen sementara yaitu Sapeh Kerrab dengan mengkoleksi 9 poin. Hasil tersebut sangat memuaskan buat coach Gomes Olivera yang ternyata dengan memainkan lapis kedua rata-rata dalam setiap laganya mampu memberikan hasil yang positif yaitu dengan membantai tuan rumah PPSM Sakti Magelang dengan skor 6-0 tanpa balas.


Dan pada laga sebelumnya PSMP yang dapat menghajar Persipur Purwodadi dengan skor yang lumayan juga yaitu 3-0 tanpa balas. The Lasmojo lolos ke partai final menantang Sapeh Kerrab yang sama-sam tim dari Jatim. Laga terebut akan semakin menarik ketika Madura United FC menurunkan skuad intinya dibawah asuhan Gomes De Oleviera.

Simak Juga : Cristian Gonzales Tak Takut Hadapi Dou Marquee Player Persib Bandung

Dan berikut ini adalah klasemen dan hasil Magelang CUP 2017 :

No Nama Klub Main Menang Seri Kalah Point
1 Madura United FC 3 3 9
2 PSMP Mojokerto 3 2 1 6
3 PPSM Magelang 3 1 2 3
4 Persipur Purwodadi 3 3

 Simak Juga : Jadwal Lengkap Magelang CUP 2017

Maka dari itu saksikanlah pertandingan seru dipartai final Magelang CUP 2017 besok hari Rabu (5/3) mulai pukul 18.30 Wib di Stadion M. Soebroto. Dukung tim kebanggaan anda untuk menang dan menjadi juaranya. Baca Juga : Jawal Uji Coba Persib Bandung vs Bali United FC. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...