Jadwal Uji Coba PSM Makasar Lawan Perseru Serui, Barito Putera dan Persipura Jayapura



jadwal uji coba psm makasar lawan perseru serui, barito putera dan persipura

Jadwal Uji Coba PSM Makasar Lawan Perseru Serui, Barito Putera dan Persipura Jayapura. Pihak manajemen PSM Makasar telah mengagendakan laga uji coba yang berarti untuk skuad Robert di akhir pekan ini dan di awal bulan April. Perlu di ketahui bahwa, kick off Liga 1 yang rencananya akan bergulir pada 15 April tersebut membuat tim-tim papan atas mencuri waktu untuk melakukan uji coba.

PSM Makasar yang mempunyai segudang pemain berkelas dan berpengalaman akan menjajal kekuatan hebat tim-tim kontestan Liga 1. Tim tersebut adalah Perseru Serui, Barito Putera dan Persipura Jayapura di Stadion Andi Matalata, Makasar. Laga uji coba perdana yang rencananya akan bertemu dengan PS TNI batal dengan alasan PS TNI baru melakukan konsolidasi dengan pelatih anyarnya.

Sebagai penggantinya pihak manajemen PSM melakukan langkah cepat untuk mengganti laga uji coba yang pertama tersebut dengan tim yang kuat di kandang alias jago kandang yaitu The Black Orange, Serui. Di lanjutkan dengan tim asuhan Jacksen F. Tiago dan Mutiara Hitam di alaga uji coba terakhirnya.

Simak Juga : Ternyata Coach Aji Santoso Belum Membicarakan Terkait Marquee Player di tubuh Arema FC

Dan berikut ini adalah jadwal uji coba PSM Makasar di antaranya ;

Senin, 27 Maret :

  • PSM Makasar vs Perseru Serui

Sabtu, 1 April :

  • PSM Makasar vs Barito Putera

Rabu, 5 April :

Ketiga tim tersebut menjadi pilihan dari manajemen PSM Makasar unutk menjadi laga uji coba menuju Liga 1 yang rencananya akan di mulai pada 15 April mendatang. Liga yang di tunggu-tunggu oleh banyak penggila bola seantero tanah air. Maka dari itu tunggu ya guys update dari kami tentang Liga 1 yang akan sangat menarik untuk di saksikan. Baca Juga ; Jadwal Uji Coba Persib Bandung Lawan PSMS Medan, Barito Putera dan Bali United FC. [Om_brew-WartaSolo.com]