Coach Aji Santoso Ternyata Belum Membicarakan Marquee Player di Tubuh Arema FC



coach aji santoso arema fc

Coach Aji Santoso Ternyata Belum Membicarakan Marquee Player di Tubuh Arema FC. Regulasi PSSI yang anyar masih sangat hit dalam perburuan Marquee Player saat ini. Bahkan coach Aji Santoso sendiri belum membicarakan terkait pemain berlabel top dunia untuk skuad Singo Edan menuju Liga 1 2017 nanti. Meskipun Arema FC sudah menjuarahi laga pramusim yang di gelar di awal tahun yaitu Trofeo Bhayangkara FC di Stadion SManahan Solo dan Piala Presiden 2017.

Tak menutup kemungkinan Arema sendiri juga membutuhkan pemain top kelas dunia tersebut. Meskipun menurut Gonzales dan Esteban tidak perlu untuk saat ini. Yang mana menurut pelatih asli Kepanjen Kab. Malang ini untuk saat ini belum butuh dan juga belum membicarakan kepada manajemen terkait Marquee Player. Yang pasti Arema FC secara mendasar butuh pemain tambahan baik unutk pelapis maupun tim inti di lini belakang maupun lini depan.

Coach Aji Santoso juga tidak ingin berlarut dalam uforia Marquee Player, meskipun visi dari PSSI sangat apik dengan regulasi tersebut untuk memberikan warna dan gairah sepakbola di kancah dunia. Singo Edan sendiri sebenarnya masih membutuhkan seorang stoper untuk berduet dengan Cunha di lini belakang. Serta penyerang yang haus gol di lini depan.

Simak Juga : Cristian Eloco Gonzales Masih Belum Jelas Statusnya di Arema FC

Dengan buget yang besar untuk mendatangkan pemain kelas dunia tidak semudah membalik telapak tangan. Bahkan Aji Santoso menambahkan, sebenarnya skuad Arema FC saat ini sudah solid dengan ban kapten Alfarisi. Meskipun, terjadi permasalahan yang mendadak dari gelandang berpaspor palsu Felipe Bertoldo yang di depak dari Arema FC. Sehingga Singo Edan masih kurang jatah dari pemain asing Asia. [Om_brew-WartaSolo.com]