PSM Makasar Batal Uji Coba Lawan PS TNI, tapi The Black Orange Jadi Penggantinya (27 Maret 2017)



PSM Makasar Batal Uji Coba Lawan PS TNI, tapi The Black Orange Jadi Penggantinya (27 Maret 2017)

PSM Makasar Batal Uji Coba Lawan PS TNI, tapi The Black Orange Jadi Penggantinya (27 Maret 2017). Rencana uji coba PSM Makasar melawan PS TNI Sabtu (25/3) batal setelah pihak manajemen PS TNI membatalkan sepihak secara mendadak. Bahkan pihak PSM merasa kecewa dengan keputusan tersebut yang rencananya akan bentrok di Stadion Andi Mattalata.

Perlu diketahui bahwa, pihak PSM Makasar mengetahuinya mendadak tadi malam dengan alasan PS TNI baru beradaptasi dengan pelatih baru yang di kontraknya beberapa hari lalu. Bahkan pihak manajemen PS TNI sedang melakukan konsolidasi dengan punggawa-punggawa PS TNI yang di tukangi oleh pelatih anyar.

Dengan pembatalan yang mendadak tersebut membuat pihak PSM langsung menghubungi manajemen Perseru Serui. Dan The Black Orange menerima tantangan dalam laga uji coba tersebut pada tanggal 27 Maret nanti. Dengan berita tersebut pihak manajemen PSM merasa lega setelah komunikasi lancar dan juga sudah ada kesepakatan berlaga.

Simak Juga : Jadwal Uji Coba Persib Bandung Lawan PSMS Medan, Barito Putera dan Bali United FC

Akan tetapi, PSM Makasar asuhan coach Robert Rene Albert dalam laga uji coba tersebut yang rencanya akan berlangsung pada 27 Maret tidak dapat memainkan penyerang mereka Titus Bona. Penyerang asal Papua tersebut tidak dapat bermain karena, dalam sesi latihan mengalami cidera hamstring ringan. Bahkan dalam sesi latihan Tibo terpisah dari punggawa PSM lainnya.

Bahkan pelatih menir Robert mengatakan, timnya dalam kondisi terbaik untuk melakukan laga uji coba dan mantan pelatih Arema ini juga menambahkan bahwa,meskipun ini hanya laga uji coba di harapkan Bakrie dankolega dapat menampilkan permainan apiknya. Baca Juga : Ternyata Aji Santoso Belum Membicarakan Marquee Player di Tubuh Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]