PREDIKSI Persib Vs Arema FC: Singo Edan Tak Akan Tampil Bertahan di Laga Pembuka Liga Gojek Traveloka 2017

PREDIKSI Persib Vs Arema FC: Singo Edan Tak Akan Tampil Bertahan di Laga Pembuka Liga Gojek Traveloka 2017

PREDIKSI Persib Vs Arema: Singo Edan Tak Akan Tampil Bertahan di Laga Pembuka Liga Gojek Traveloka 2017. Penampilan Arema FC yang banyak kalangan memberikan pujian dalam laga pramusim Trofeo BFC, Piala Presiden 2017 dan laga ujicoba lainnya. Bahkan dalam laga ujicoba tandang lawan Ayam Kinantan Medan berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Teladan Medan.

Pertandingan pembuka yang penuh dengan gengsi dan aroma dendam, Liga 1 Indonesia akan tersaji dengan apikĀ  live di TVOne mulai pukul 18.30 Wib. Pertandingan yang rencananya akan berlangsung di Stadion GBLA (15/4). Singo Edan yang datang ke bandung dengan 20 pemain akan tetap bermain keras dan tidak akan berlaga dengan istilah parkir bis.

Coach Aji Santoso sendiri membeberkan rahasia strategi bermainnya kepada awak media. Yaitu Singo Edan akan bermain seperti biasanya, keras, militan, terbuka dan disukai penonton. Bahkan Aji menambahkan dalam kamus sepak bolanya tidak pernah bermian bertahan.

Simak Juga: Prediksi Barito Putera Vs Mitra Kukar Liga 1 Indonesia 2017

Persib Bandung akan sangat dibantu dengan hadirnya ribuan bobotoh maupun Viking dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia. Pemain ke 12 tentunya akan menjadi masalah tersendiri buat pemain muda Arema FC yang secara portofolio main tandang masih minim.

Persib Bandung yang sangat wah di kompetisi 2017 kali ini dengan segudang pemain yang berkelas sebut saja M. Essien, Cole dan Rafael Maitimo. Bahkan di lini tengah Maung Bandung yang begitu gemuk dengan pemain berlabel Timnas antara lain; Hariono, Dedi Kusnandar dan Kim Jefri Kurniawan akan sangat menyulitkan Ongis Nade dalam laga nanti. Baca Juga: Cristian Eloco Gonzales, Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole di Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.