JADWAL LIGA 1: Prediksi Barito Putera Vs Mitra Kukar Live On TVOne (15/4/17)

JADWAL LIGA 1: Prediksi Barito Putera Vs Mitra Kukar Live On TVOne (15/4/17)

JADWAL LIGA 1: Prediksi Barito Putera Vs Mitra Kukar Live On TVOne (15/4/17). Laga pembuka Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan segera berlangsung pada 15 April nanti. Dimana laga yang akan berlangsung pada sore hari yang akan mulai kick off pukul 15.30 Wib. Laga yang bertajuk duel klasik Kalimantan Timur kali ini rencananya akan bentrok di Stadion 17 Mei Banjarmasin live on TVOne.

Bekantan Hamuk selaku tuan rumah dengan pelatih baru sekelas Jacksen F. Tiago tentunya menyimpan kekuatan misterius dengan pemain andalannya David laly eks Persib. bahkan Laskar Antasari dalam laga ujicobanya melawan Juku Eja tim asuhan coach Robert Rene Albert ditahan imbang di Stadion Mattoangin Andi Mattalata.


Tuan Rumah yang memiliki pemain Timnas seperti Hansamu Yama Pratama dan Risky Ripora akan menjadi pemain kunci dalam laga tersebut. Coach Jacksen F. Tiago yang sukses meracik Mutiara Hitam menjadi tim yang ditakuti di tanah air, tentunya membuat tim lawan harus benar-benar waspada.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia 2017

Tim tamu yang juga memiliki pemain sekelas Bayu Pradana di lini tengah akan sangat kokoh dalam memotong serangan lawan. Bahkan aliran bola yang matang dari pemain Timnas Piala AFF 2016 asli Salatiga ini dapat menjadi boomerang tuan rumah yang secara laga kandang lebih diunggulkan.

Rajikan Jafri Sastra yang masih dipertahankan oleh manajemen Naga Mekes, tentunya semakin komplit dengan menukangi dua musim secara beruntun. Meskipun pemain andalannya di lini belakang jebolan Manchester United Yunior Arthur Cunha resmi berkostum Arema FC musim kali ini, Mitra Kukar tetap memberikan ancaman serius untuk Risky Pora dan kolega.

Simak Juga: Eloco Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole di Bandung!

Maka dari itu, laga perdana di akhir pekan kali ini akan berjalan saling menjajaki kekuatan kedua tim. Dan laga Barito Putera vs Mitra Kukar tersebut kami prediksikan dengan skor akhir 0-0.  Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 Indonesia 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...