Tanpa Aremania Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Berlangsung Kurang Meriah

Tanpa Aremania Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Berlangsung Kurang Meriah


Tanpa Aremania Laga Pembuka Liga 1 Persib vs Arema FC Berlangsung Kurang Meriah. Kick Off Liga Gojek Traveloka 2017 akan berlangsung 15 April 2017 mendatang antara Persib vs Arema FC menyisakan tanpa supporter dari pihak Singo Edan. Di sisi lain persiapan pematangan Liga 1 2017 senantiasa berjalan baik pihak Persib maupun Arema FC.

Panitia pelaksana memastikan pertandingan ini disaksikan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menghimbau Aremania tak hadir.


Laga yang akan berjalan mempertemukan Persib Bandung dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Jajaran kepolisan bersama panpel Persib dan pihak terkait sudah menggelar rapat koordinasi untuk mengamakan laga perdana.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris Terbaru Tottenham vs Bournemouth dan Manchester United Kontra Chelsea Live On RCTI (15-18 April 2017)

Hasil pembahasan tersebut salah satu catatannya adalah menghimbau Aremania, suporter Arema, agar tidak hadir di stadion GBLA. Stadion GBLA adalah stadion bola yang mampu memuat 38 ribu supporter sehingga dapat diprediksi kemeriahan laga bila supporter masing-masing klub hadir di sana.

Budhi Bram Rachman selaku General Coordinator Panpel Persib berharap, keputusan hasil koordinasi dengan pihak terkait bisa diterima dengan baik.
Hal ini demi keamanan dan kelancaran pertandingan.

“Bukan tidak memperbolehkan Aremania hadir dengan keputusan ini, kata Budi Bram, Selasa (11/4/2017) seperti dilansir suryamalang.tribun.

“Tetapi setelah dipaparkan dalam pertemuan dengan kepolisian serta berbagai instansi terkait, kapasitas stadion untuk bobotoh saja sudah penuh dan diprediksi membeludak,” ucapnya.

Budin Bram juga mengatakan, sudah ada komunikasi dengan Arema FC bahwa aremania tidak hadir dalam laga bergengsi itu.

“Ketua Aspov (PSSI Jabar) tadi menghubungi katanya seperti itu,” katanya.

BACA JUGA: Singo Edan Terkendala Cidera Pemain Belakang, Beny Dikabarkan Cidera 

Budi Bram juga menghimbau, pada pertandingan nanti bobotoh yang datang langsung ke stadion bisa memberikan dukungan dengan sportif.

Memang tidaklah lengkap dengan tidak adanya supporter saat pertandingan bola digelar. Apalagi duel klub yang saling berhadapan termasuk papan atas.

Apakah akan sama bobotoh untuk tidak hadir di kandang Singo Edan nantinya? Baca juga: Siaran Langsung Liga 1 2017: Pertandingan Gojek Traveloka 2017 Dimanapun Anda di Live Streaming, Ini Dia Channelnya. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...