Kabar Arema FC: Benny Wahyudi Cidera Engkel, Singo Edan Pincang Lawan Persib Bandung!

Kabar Arema FC: Benny Wahyudi Cidera Engkel, Singo Edan Pincang Lawan Persib Bandung!

Kabar Arema FC: Benny Wahyudi Cidera Engkel, Singo Edan Pincang Lawan Persib Bandung!. Arema FC setelah melakukan laga ujicoba yang spektakuler melawan PSMS Medan sedikit mengalami permasalahan mendasar terkait pemain yaitu cideranya pemain asli Turen Kab. Malang Benny Wahyudi. Hasil laga ujicoba yang berakhir dengan skor 0-2 di akhir pekan kemarin membuat pasukan Aji Santoso pulang dengan hasil yang positif.

Secara tim terbukti dapat mempermalukan Ayam Kinantan dikandangnya Stadion Teladan Medan. Singo Edan yang datang ke Medan dengan skuad 2o pemain dapat bermain baik dengan pemain muda yang anyar. Hal tersebut merupakan perkembangan yang positif untuk tim yang menjuarahi Piala Presiden 2017.


Permainan PSMS Medan yang terkenal keras dapat dijinakkan dengan baik oleh Ahmad Bustomi dan kolega. PSMS yang masih menjadi kontestan Liga 2 sangat diharapkan oleh Aji unutk dengan segera menjadi bagian dari Liga 1, karena Ayam Kinantan adalah tim yang berkualitas dikancah persepakbolaan Indonesia.

Simak Juga: Jadwal Pembuka Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC 

Laga pembuka Liga 1 akan menarik ketika pemain Arema FC Benny Wahyudi salah satu pemain nasional yang mengalami cidera dan tidak dapat bermain ketika menantang Maung Bandung di Stadion GBLA (15/4). Hal ini tentunya akan menjadi pincang untuk skuad Ongis Nade pada laga bergengsi penuh dengan aroma dendam.

Pihak Persib juga mengalami sebuah permasalah yang sangat mendasar ketika hasil ujicoba terakhir kontra Serdadtu Tridatu yang kalah dengan skor 1-2. Gol Rafael Maitimo yang menjadi obat untuk pendukung Persib di akahir pekan lalu. Baca Juga : Cristian Eloco Arema FC, Tak Takut Bentrok Lawan M. Essien dan Cole. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...