Kabar Arema FC Terbaru: Coach Aji Santoso Instruksikan Tetap Bermain Keras Lawan Persib Bandung!

Kabar Arema FC Terbaru: Coach Aji Santoso Instruksikan Tetap Bermain Keras Lawan Persib Bandung!


Kabar Arema FC Terbaru: Coach Aji Santoso Instruksikan Tetap Bermain Keras Lawan Persib Bandung!. Jadwal laga pembuka Liga 1 Indonesia yang akan dimulai dengan bentrok dua tim yang menjadi kandidat kuat menjadi juaranya yaitu antara Persib Bandung vs Arema FC pada 15 April mendatang. Laga yang sangat ditunggu-tungu banyak pihak sebagai laga awal yang luar biasa.

Arema FC melalui pelatihnya Aji Santoso memberikan instruksi yang sangat berani kepada skuad Singo Edan dalam laga pembuka Liga 1 nantinya. Yaitu untuk bermain keras, tapi tetap menjunjung tinggi sportivitas di lapangan hijau. Bermain keras dan militan adalah jiwa Arema dalam setiap laganya.


Bahkan, salah satu pemain asing Asia milik Singo Edan yaitu Jad asal Libanon sangat suka dan tidak sabar untuk segera mengarungi Liga 1 nanti dengan laga pembuka yang penuh sensasi dan penuh dengan drama. Arema yang secara laga tandang di Bandung lebih diunggulkan dari data TSC 2016. Dimana Singo Edan mampu menahan imbang Atep dan kolega.

Simak Juga: Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC Live On TV One 15 April 2017

Persib Bandung yang sangat terkenal dengan banyak sponsornya diatas kertas dapat mengalahkan perlawanan Singo Edan. Dengan resmi bergabungnya Marquee Player M. Essien dan Cole dapat memberi warna tersendiri secara tim. Meskipun kedua pemain top dunia kali ini masih saja kesulitan dengan suhu yang ada di Indonesia khususnya di Bandung.

Maka dari itu, jangan lupa untuk menyaksikan laga super big macth Persib vs Arema FC yang rencananya akan berlamgsung di GBLA. Meskipun beredar kabar rumput lapangan tersebut tidak nyaman untuk Atep dkk. Dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan anda dengan penuh sportif. Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...