Jadwal Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TV ONE (15/4/17)

Jadwal Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TV ONE (15/4/17)

Jadwal Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TV ONE (15/4/17). Pertandingan laga pembuka yang penuh dengan gengsi akan tersaji di akhir pekan ini antara Persib Bandung vs Arema FC. Dimana kedua tim memiliki dendam yang positif dilapangan hijau untuk saling duel memperebutkan bola, umpan dan tentunya mencetak gol untuk meraih kemenangan raih poin penuh.


Tuan rumah Persib Bandung yang sangat wah dengan duo Marquee Player jebolan Liga terbaik Dunia di Benua Biru. Sebut saja M. Essien dan Cole yang memiliki segudang portofolio dalam karirnya. Akan tetapi, skuad Persib Bandung yang menjalani laga ujicoba dengan PSMS Medan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Bahkan laga ujicoba yang tak kalah serunya ketika kontra dengan Serdatu Tridatu dihadapan pendukung fanatiknya Maung Bandung mengalami pesakitan dengan dipermalukan 1-2 oleh Irfan Bachdim dan kolega.

Permainan yang belum maksimal ditubuh Persib membuat Djanur sapaan akrab pelatih yang berkumis ini masih menyimpan strategi yang jitu unutk menghadapi Arema FC. Salah satunya adalah lini depan Persib yang masih cenderung tumpul dalam penyelesaian akhir, meskipun lini tengah begitu gemuk dengan diisi oleh pemain berkelas seperti Rafael Maitimo, M. Essien, Dedy Kusnandar, Kim Jefri Kurniawan, Hariono.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Live On TV One

Sedangkan skuad Arema FC masih menyimpan misteri di lini depan untuk menemani Eloco Gonzales. Apakah sesuai harapan publik dengan mendatangkan Marquee Player?, atau hanya dengan penyerang lokal Dedik Setiawan saja yang bertipikal penyerang. Bahkan Singo Edan datang ke Bandung dengan kekuatan baru di lini belakang dengan bergabungnya Jad asal Libanon jebolan PBFC.

Perjalanan Singo Edan dapat dikatakan moncer di laga pramusim dengan menjuarahi Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017. Bahkan Arema sendiri dalam laga ujicoba meraih statistik yang positif ketika jumpa dengan Ayam Kinantan di Stadion Teladan Medan. Maka dari itu, untuk prediksi Persib Bandung vs Arema FC di akhir pekan ini kami prediksikan akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Baca Juga: Eloco Gonzales Singo Edan, Tak Takut Lawan M. Essien dan Cole Maung Bandung!. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.