Akhirnya Marquee Player Momo Sissoko Resmi Berkostum Naga Mekes

akhirnya marquee player momo sissoko resmi berkostum maga mekes

Akhirnya Marquee Player Momo Sissoko Eks Juventus, Resmi Berkostum Naga Mekes Musim 2017. Penantian Mitra Kukar untuk memakai jasa pemain eks Juventus tersebut akhirnya terjawab sudah. Dimana pemain yang berumur 32 tahun tersebut sudah tidak laku lagi di Liga Eropa yang penuh dengan pemain top dunia dengan speed dan skill full.

Perlu diketahui bahwa pemain Timnas Mali tersebut yang sangat familiar dengan Liga Inggris (Liverpool), Spanyol (Valencia), Italia (Juventus) dan Perancis (PSG). Pemain yang berposisi di lini tengah serta berperan sebagai balancing dalam team, memang karirnya mulai redup sejak tahun 2013 lalau.

Setelah karirnya mulai redup pemain yang selalu plontos tersebut hijrah ke Liga China (Shanghai Shenhua). Akan tetapi, pada tahun 2016 gabung di Liga Tirai Bambu juga mengalami penurunan penampilan dan lanjut bermain untuk Liga India (Pune City), setelah itu kembali berkarier di Liga Italia Serie B.

Simak Juga: Prediksi Barito Putera Vs Mitra Kukar Liga Gojek Traveloka Indonesia 2017

Setelah melalang buana di Liga Eropa dan Asia, akhirnya Momo Sissoko resmi berkostum Naga Mekes. Yang menjadi pertanyaan adalah sejauh mana talenta pemain Afrika tersebut untuk tampil di Liga 1 Indonesia yang pada khususnya bagi Mitra Kukar untuk menjalani kerasnya Liga Indonesia yang sangat haus akan sebuah prestasi Internasional.

Maka dari itu, buat pecinta sepakbola tanah air untuk selalu mendukung tim kesayangan anda mengarungi panasnya Liga Indonesia dengan era baru dan kompetisi yang baru 2017. Jangan lupa untuk selalu update di laman kami yang menyediakan berita sepakbola setiap harinya. [Om_brew-WartaSolo.com]