20 Pemain Arema FC Tantang Persib Bandung, Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Indonesia (15/04/17)

20 Pemain Arema FC Tantang Persib Bandung, Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Indonesia (15/04/17)

20 Pemain Arema FC Tantang Persib Bandung, Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Indonesia (15/04/17). Laga pembuka Liga 1 Indonesia akan sangat dinanti dan disaksikan puluhan ribu suporter fanatik kedua tim. Dengan menampilkan tim yang tersohor gaet 14 sponsor yaitu Persib Bandung akan ditantang oleh Arema FC. Dimana Singo Edan akan membawa 20 pemain andalannya dan menantang tuan rumah Maung Bandung di Stadion GBLA (15/4).

Tuan rumah yang sangat dielu-elukan pendukungnya akan bentrok melawan Singo Edan dengan komposisi pemain yang berkelas dunia seperti M. Essien dan Cole. Bahkan pemain naturalisasi eks timnas U-21 Belanda Rafael Maitimo juga akan menggenapi laga bergengsi penuh dengan aroma dendam lawan tim yang dibelanya menjadi runner-up TSC 2016.


Dengan kekuatan dilini tengah yang begitu menakutkan seperti yang disebutkan diatas akan ditambah oleh pemain loyal Persib diantaranya Hariono, Dedy Kusnandar dan Kim Jefri kurniawan. Akan tetapi, masih menyisakan PR yang sangat berarti dikubu tuan rumah dengan tumpulnya di lini depan serta masih buruknya transisi dari menyerang ke bertahan.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia 2017

Sedangkan di kubu Arema FC yang datang dengan 20 pemain andalannya akan menantang Persib Bandung di laga pembuka Liga 1 Indonesia 2017 nanti. Pemainan Singo Edan yang sangat militan dan keras akan tersaji dengan birunya Stadion yang dipadati oleh suporter tuan rumah atau Aremania. Bahkan 20 pemain Arema FC itu sendiri diantaranya adalah sebagai berikut;

  1. Kurnia Mega Hermansyah
  2. Dwi K
  3. Saiful Indra Cahya
  4. Arthur Cunha
  5. Jad
  6. Bagas Adi Nugroho
  7. Johan Alfarisi (C)
  8. H. Syahbandi
  9. Ahmad Bustomi
  10. Adam Alis S
  11. Esteban Viscara
  12. Nasir
  13. Cristian Gonzales
  14. Dedik S
  15. Dendi Santoso
  16. Sunarto
  17. Matutu
  18. Junda Irawan
  19. Hendro Siswanto
  20. Andrianto

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan pertandingan yang sangat seru antara Persib vs Arema FC dalam laga pembuka liga 1 Indonesia 2017. Arema FC yang akan tetap bermain terbuka dan ngotot tentunya akan menjadi sebuah pertandingan berkelas yang akan menjadi sejarah dalam kancah persepakbolaan tanah air. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...