Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017: Liga Bola Indonesia yang Paling Bergengsi, Kapan Klub Anda Berlaga? Liga 1 2017  atau Liga Gojek Traveloka sebentar lagi bergulir di awali tanggal 15 April 2017. Kick off Arema FC vs Persib Bandung menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Apakah Essien dan Cole kolega yang akan unggul ? Atau Gonzales dan kawan-kawan yang memenangi laga tandang. Pasalnya untuk kali ini akan di selenggarakan di Bandung. Laga kandang bagi semua klub pasti jurus sapu bersih. Bagi Arema FC laga pembuka di Bandung adalah sarat prestise klub papan atas. PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis draft jadwal lengkap pertandingan Liga 1 musim 2017. Seluruh klub sudah mendapatkan draft jadwal lengkap pertandingan ini. Pihak klub diberi kesempatan untuk mengkonfirmasi sebelum laga dimulai.

Klub mana saja yang akan mengawali panasnya Liga Gojek Traveloka musim 2017? Laga perdana Liga 1 2017 adalah Barito Putera melawan Mitra Kukar dan Bhayangkara FC melawan Perseru Serui. Laga itu dihelat Sabtu 15 April 2017, pukul 15.00 WIB. Dilanjut dengan laga Persib Bandung melawan Arema FC, pukul 18.30


Detail acara siaran langsung dari pemenang broadcasting adalah Senin sebanyak satu kali, Jumat dua kali, Sabtu dua kali, dan Minggu dua kali. Jadwal kick off pertandingan pukul 15.30 dan 18.30 WIB. Total pertandingan yang disiarkan secara langsung yakni 261 pertandingan. Rinciannya, 203 pertandingan untuk Liga 1 dan 58 pertandingan untuk Liga 2 Indonesia.

Mudahnya teknologi untuk meyaksikan Liga 1 bisa melalui handphone dan komputer, atau jadwal streaming. (Baca juga: Link Website Live Streaming untuk Siaran Langsung Liga 1 2017). Kompetisi akan bergulir selama 34 pekan. Liga 1 diikuti oleh 18 tim. Persib Bandung vs Arema FC akan menjadi laga pembuka Liga 1 Indonesia. Sedangkan untuk Liga 2, rencananya dimulai pada 19 April 2017. Liga 2 akan diikuti oleh 60 tim, yang dibagi dalam delapan grup. Baca juga: 18 Daftar Klub yang akan bertanding di Liga 1 2017.

Inilah Jadwal Lengkap Liga 1 2017 Indonesia yang dimulai (kick off) seru antara klub papan atas Arema FC vs Persib Bandung.

Hal 4

jadwal liga 1 indonesia atau Liga Gojek Traveloka 2017 hal 4

Jadwal liga 1 2017 (Gojek traveloka) klik selanjutnya hal 123456

BACA JUGA:

Siapkan atribut terbaik Anda mulai dari jersi, gambar DP BBM yang menandakan Anda sedang berlaga sebagai supporter, sal, atau bahkan bendera klub. Semuanya tentu dikorrdinasikan dengan supporter lainnya. Ingat suhu boleh panas kepala tetap dingin. Menjaga konflik supporter tanpa harus bergesekan di lapangan. Dengan itu industri bola tetap panas mengalir, emosional tetap terkondisi dalam semangat fairplay dan keluar sebagai jawara yang penuh kehormatan. Pepatah jawa mengatakan, “Nglurug tanpa bala lan menang tanpo ngasorake”. Artinya laga tandang tanpa harus koar-koar membawa semua supporter dan menang tanpa harus merendahkan lawan. Baca juga: Jadwal dan Klasemen Ajang F1 terbaru dan MotoGP America. [M. Anis – WartaSolo.com]