Inilah Kontestan Liga 1 dan 2 Indonesia 2017 Yang Tidak Mempunyai Stadion!

Inilah Kontestan Liga 1 dan 2 Indonesia 2017 Yang Tidak Mempunyai Stadion!

Inilah Kontestan Liga 1 dan 2 Indonesia 2017 Yang Tidak Mempunyai Stadion! ...

Inilah Kontestan Liga 1 dan 2 Indonesia 2017 Yang Tidak Mempunyai Stadion!. Perhelatan bergengsi yang penuh dengan persaingan di lapangan hijau akan sedikit tercoreng dengan beberapa klub atau kontestan liga yang tidak memiliki Stadion sendiri karena beberapa hal. Dimana sebenarnya sebuah home base maupun tempat untuk bermain menjadi sebuah hal yang penting bagi masing-masing tim untuk memukul mundur lawan-lawannya.


Kick off Liga 1 dan 2 Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada 15 April 2017 sedikit menjadi permasalahan bagi tim yang ternyata untuk berlaga masih bermasalah dengan Stadion. Hal tersebut tentunya akan disiasati oleh manajemen masing-masing tim untuk segera memberikan jawaban terkait dengan masalah tersebut.

Masalah Stadion adalah penting untuk masing-masing tim menunjukkan skill dan strategi dilapangan hijau yang ditunggu-tunggu oleh banyak pendukung masing-masing tim. Sebut saja Persija Jakarta yang sampai sekarang masih terkendala dengan Stadion untuk home basenya. Tim Ibu Kota masih kesulitan ketika Macan Kemayoran harus berlatih di lapangan AD yang notabenenya tidak dapat diakses oleh suporter yanh hanya ingin bertemu dengan pemain andalannya.

Dan berikut ini adalah kontestan Liga 1 dan 2 Indonesia yang tidak mempunyai stadion musim 2017;

  1. Persija Jakarta
  2. Bhayangkara FC
  3. Persiba Balikpapan
  4. Persipasi Bekasi
  5. Patriot FC

Simak Juga: Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC 15 April 2017

Kontestan terbaik tersebut diatas masih memiliki PR untuk Stadion mana yang akan menjadi rumah berlaga maupun latihan untuk mengarungi Liga Indonesia yang hanya tinggal menghitung hari. Setiap pemain dirasa memiliki keyakinan dalam bermain kandang perlu adanya Stadion kandang yang angker untuk meraih poin 3. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Hadapi Duo Pemain Top Dunia Maung Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.