Inilah Kelemahan Persib Bandung Kontra Bali United FC, Laga Ujicoba All Star di Stadion GBLA

Inilah Kelemahan Persib Bandung Kontra Bali United FC, Laga Ujicoba All Star di Stadion GBLA

Inilah Kelemahan Persib Bandung Kontra Bali United FC, Laga Ujicoba All Star di Stadion GBLA. Pertandingan ujicoba yang berkelas antara Persib Bandung kontra Bali United FC akhir pekan lalu, menyisakan sejumlah permasalahn yang mendasar ditubuh Persib Bandung. Kalah dengan skor 1-2 menjadikan sejumlah suporter fanatik Maung BAndung geram bukan main.


Kelemahan skuad Persib Bandung dalam laga ujicoba kali ini diungkapkan oleh coach Djanur dalam konferensi perssnya bersama awak media. Yaitu masalah yang mendasar ditubuh Persib adalah masalah transisi dari menyerang ke bertahan.

Meskipun Djanur sering memberikan simulasi disetiap latihan Persib. Ternyata kuad Bali United FC asuhan Peter dapat meredam dengan baik serangan demi serangan dari Atep dan kolega. Bahkan Serdadu Tridatu dapat mencuri gol awal melalui pemain naturalisasi Irfan Bachdim dengan sepakan kerasnya.l;;

Simak Juga: Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC

Bahkan gawang Persib Bandung kembali dijebol oleh Bali United melalui gol dari Yabes Roni yang memanfaatkan bola reeborn. Kelamahan tersebut ditambah dengan masih tumpulnya penyerang-penyerang Persib yang pada laga ujicoba tersebut.

Akan tetapi, pihak Persib masih menaruh harapan dan lega dengan gol semata wayang Maitimo yang merobek Gawang Bali United FC dengan tendangan kaki kanannya yang sangat berkelas. Dan juga dengan penampilan duo Marquee Player Maung Bandung yang dirasa belum maksimal dengan hanya bermain sekitar 40-an menit. Baca Juga : Arema FC Pincang Dengan Cidera Engkel Benny Wahyudi. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.