Jelang Liga 1 2017: Mengapa Bhayangkara FC Jalani Sesi Latihan Tanpa Simon Mcmenemy?

Jelang Liga 1 2017: Mengapa Bhayangkara FC Jalani Sesi Latihan Tanpa Simon Mcmenemy?

 Jelang Liga 1 2017: Mengapa Bhayangkara FC Jalani Sesi Latihan Tanpa Simon Mcmenemy?. Penampilan BFC dalam laga pramusim Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017 sebenanrnya tidak buruk. Dengan kekuatan 70 % anggota Polri dan eks Timnas U-19 asuhan Indra Safri 2013, membuat klub yang sekarang di besut oleh Simon Mcmenemy harus berlatih dengan asistennya Ibnu Grahan.

Dimana dalam jelang bergulirnya Liga 1 Indonsesia 2017 BFC dalam sesi latihan di Depok (15/4), Indra Kahfi dan kolega berlatih bersama-sama untuk memperbaiki finishing touch dan kekompakan dalam tim. Perlu diketahui bahwa, coach Simon Mecmenemy harus menemani istrinya yang mengalami persalinan di Kota Surabaya.

Dengan bergabungnya pemain syarat pengalaman Firman Utina anak emas coch Bendol tersebut di lini tengah semakin kuat dan komplit dengan umpan-umpan daerah yang cantik. Bahkan Firman yang terakhir karirnya berkostum Timnas tersebut melalang buana dengan klub-klub bergngsi tanah air, sebut saja Persita Tangerang, Arema, Persija, Persib, SFC dan tahun kompetisi 2017 berkostum BFC.

Simak Juga: Prediksi Persib Bandung Vs Arema FC Liga 1 Indonesia 2017

Dalam jadwal Liga 1 2017 BFC masih memiliki waktu untuk ujicoba sebelum laga perdana melawan The Black Orange pada (20/4) mendatang. BFC mempunyai pemain yang secara talenta adalah terbaik dari 18 kontestan Liga 1 2017. Akan tetapi, masih minim dalam kekompakan tim. Padahal dalam makna kerja tim kekompakan adalah kuncinya.

Meskipun tanpa pelatih kepala mereka, BFC siap tampil unutk mengarungi Liga Gojek Traveloka yang akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai sore hari (15/4) pukul 15.30 WIB dengan laga perdana Kalimantan Timur Barito Putera vs Mitra Kukar. Maka dari itu, dukung dan saksikanlah tim kebanggaan anda untuk memenanhgkan laga yang penuh gengsi tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.