PREDIKSI Skor Madura United Vs Bali United Siaran Langsung TVOne, Jadwal Hari Ini Liga 1 Indonesia (16/4/17)

PREDIKSI Skor Madura United Vs Bali United Siaran Langsung TVOne, Jadwal Hari Ini Liga 1 Indonesia (16/4/17)

PREDIKSI Skor Madura United Vs Bali United Siaran Langsung TVOne, Jadwal Hari Ini Liga 1 Indonesia (16/4/17). Pertandingan Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan tim pulau garam Madura United vs Bali United. Pertandingan yang penuh dengan gengsi kali ini akan menampilkan masing-masing Marquee Player dan perang pelatih asing. Dan akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.


Prediksi Madura United vs Bali United tentunya akan sangat seru dan penuh dengan semangat juang yang tinggi. Tuan rumah yang sangat ambisi sekali untuk menjuarahi Liga 1 Indonesia 2017 kali ini akan menurunkan pemain top dunia eks pemain Stoke City dan West Brom Albion Liga Inggris yaitu Peter Odemingie.

Bahkan Setiap lini MU sangat kuat dibelakang ada sang kapten Fabiano Beltrame, dan di lini depan dengan pemain naturalisasi Greg serta Marquee Player diatas Peter. Coach Gomes dalam laga pramusim gagal di Piala Presiden 2017. Tapi, moncer di laga pramusim lainnya tour Jawa Tengah dengan sekaligus menjadi juaranya secara beruntun di Cilacap Cup dan Magelang Cup 2017.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017 di TVOne

Sedangkan tim tamu Bali United FC yang di perkuat pemain Naturalisasi Irfan Bachdim akan unjuk gigi di kandang MU dengan modal yang sangat bagus. Yaitu menjuarahi Trofeo Bali Island 2017 dan mempermalukan Persib dikandangnya dengan skor yang sangat lumayan 1-2.

Meskipun secara permainan masih jauh dari harapan kepelatihan dan pihak manajemen. Serdatu Tridatu yang dalam Liga 1 2017 kali ini juga tidak kalah seru dan menariknya untuk di tonton. Dimana guyuran dana yang lumayan dan menampung eksodus besar-besarna eks pemain Persib. Diantaranya M. Taufik, Dias Angga dan Yandi Sofyan Munawar.

Dengan masing-masing kekuatan tim tersebut, maka kami memprediksikan laga akan sangat enak untuk ditonton dan berakhir dengan skor 1-1. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk anda semuanya mendukung tim kesayangan anda untuk berlaga dan menjadi pemenangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.