HASIL Madura United Vs Bali United Hari Ini, Skor 2-0 FT Liga Gojek Traveloka 2017

HASIL Madura United Vs Bali United Hari Ini, Skor 2-0 FT Liga Gojek Traveloka 2017


HASIL Madura United Vs Bali United Hari Ini, Skor 2-0 FT Liga Gojek Traveloka 2017. Pertandingan yang penuh dengan dendam kedua tim terbayar sudah hari ini. Dimana tuan rumah dapat menghajar Bali United FC dengan skor yang lumayan ketat yaitu 2-0. Laga yang sangat dinanti-nanti oleh kedua pendukung berhasil dimenangkan anak asuh Gomes yang cemerlang dalam laga home sore ini.

Perlu diketahui bahwa, skor akhir Madura United vs Bali United laga sore ini dimenangkan dengan tidak mudah oleh Sapeh Kerrab. Dua gol tanpa balas dilaga perdana oleh tuan rumah ternyata memberikan dampak yang serius oleh Bali United. 2 gol yang fantastis dari tim pulau garam hari ini dilesakkan oleh pemain asli Jember Bayu Gatra dan Peter Odemwingie.


Dimana pada babak pertama gol tersebut diciptakan oleh pemain Timnas Piala AFF 2016 pada menit ke 32. Permainan MU yang sangat terbuka dengan penuh semangat juang tinggi hari ini mampu memberikan hadiah kepada Kacong Mania.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017 di tvone

Begitu juga dibabak kedua permainan semakin menarik dengan serangan demi serangan. Gol kembali tercipta pada menit ke 74 oleh Marquee Player eks Liga Inggris Peter Odemwingie. Pemain jebolan Stoke City tersebut mampu memberikan warna baru skuad MU. Meskipun modal bagus diraih oleh MU pada laga pramusim Cilacap Cup dan Magelang Cup 2017 secara beruntun tanpa hadirnya Peter.

Maka dari itu, silahkan update terus dilaman kami yang akan kami informasikan dengan berkesinambungan untuk anda semuanya pecinta bola tanah air. Dan dukung terus tim kesayangan anda untuk menjadi pemenangnya dalam Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...