100 Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai yang Menginspirasi, Warna Cat, Bentuk Muka, dan Selera (51-60) Eps Tipe 36 dan 45 dengan Carpot 1 Mobil. Rumah minimalis adalah rumah dengan segala kebutuhan dasar fungsi rumah terpenuhi tanpa harus membutuhkan lahan, biaya dan bahan yang berlebih, tentunya tetap mempertahankan desain terbaik bagi pemiliknya. Rumah minimalis di era sekarang menjadi trend desain dan minat bagi siapa yang merencanakan pembangunan rumah pribadi. Desain minimalis menjadi pesanan terlaris bagi drafter (penggambar teknis) yang bergerak di dunia konstruksi.

Apakah Anda tertarik dengan tipe muka rumah memanjang, muka vertikal, corak rumah minimalis Indonesia, luar negeri bahkan kedaerahan. Rumah minimalis modern banyak corak dan jenis yang bisa digali. Tak lengkap kalau tidak menyimak gambar desain 2D dan 3D Rumah Minimalis yang akan memberikan imajinasi perencanaan rumah Anda. Minimalis buka berarti anggapan sebagian orang rumah susah selonjor atau rumah sangat sempit, akan tetapi rumah minimalis mengoptimalkan semua sisi bangunan yang itu bisa memenuhi estetika, bugjet, bangunan lanjut, dan model.


BACA JUGA: 5 Keuntungan Membangun Rumah Minimalis : Rumah yang Terjangkau untuk Semua Orang

Dari sekian banyak desain, foto, gambar yang ada setidaknya memberikan gambaran bagi siapapun untuk mempertimbangkan pilihan desain rumah. 100 Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai yang kami liput semoga dapat membantu pembaca dan menginspirasi.

Berikut 100 Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai yang Menginspirasi, Warna Cat, Bentuk Muka, dan Selera (51-60) Eps Tipe 36 dan 45 dengan Carport 1 Mobil:

rumah ws 51

rumah ws 52

rumah ws 53

rumah ws 54

rumah ws 55

rumah ws 56

rumah ws 57

rumah ws 59

rumah ws 60

rumah ws 58

BACA JUGA:

Langkah-langkah membuat rumah minimalis perlu beberapa tahap :

  1. Menemukan inspirasi, konsep dan selera rumah minimalis.
  2. Pencocokan ide dengan kondisi lahan.
  3. Simulasi desain yang diinginkan.
  4. Perhitungan rencana biaya.
  5. Aplikasi pelaksanaan.

Semoga bermanfaat dan bisa segera membangun rumah impian Anda. [M. Anis – Warta Solo.com]