Herba ASIMOR Suplemen ASI Booster untuk para Mamsi (Mama Menyusui)

Herba ASIMOR Suplemen ASI Booster untuk para Mamsi (Mama Menyusui)

Menurut UNICEF, 1000 hari pertama kehidupan berkaitan erat dengan pemenuhan gizi di awal kehidupan buah hati. Herba ASIMOR untuk mamsi #KawalAwal pemenuhan gizi tumbuh kembang bayi dari hari pertama ia dilahirkan. Asupan makanan bayi selama 6 bulan pertama sebaiknya murni berasal dari ASI. Yang seringkali menjadi permasalahan adalah tidak semua ibu dikaruniai ASI yang melimpah, bahkan beberapa mamsi harus menunggu lama sampai ASI pertama mulai keluar.

ASI yang dihasilkan pada prinsipnya besifat supply and demand, di mana semakin banyak dikeluarkan maka ASI yang dihasilkan umumnya juga akan semakin banyak. Hanya saja di awal menyusui sebaiknya mamsi mengonsumsi banyak makanan yang memicu menghasilkan ASI lebih banyak atau disebut dengan ASI Booster.

ASI booster secara alami bisa diperoleh dari makanan yang dikonsumsi. Semenjak dahulu, banyak nenek dan para ibu yang menganjurkan konsumsi daun katuk dan juga turbangun sebagai ASI booster. Namun, saat ini sedikit sulit menemukan kedua jenis daun tersebut di pasar, kemungkinan disebabkan karena kurangnya minat pembeli.

Selain jumlah ASI yang cukup pemenuhan gizi bayi juga bergantung pada jenis makanan yang dikonsumsi mamsi. Setelah melahirkan, biasanya dokter menganjurkan untuk memperbanyak konsumsi protein hewani. Selain memperbaiki kualitas ASI, protein ini juga dibutuhkan untuk regenerasi luka setelah melahirkan. Salah satu bahan makanan yang diketahui meiliki protein hewani yang bagus adalah ikan, dan ikan gabus adalah salah satunya. Namun ikan gabus cenderung lebih amis, dan tentunya membosankan jika dikonsumsi setiap hari bersama dengan daun katuk.

Sebagai solusi, mamsi dapat mengonsumsi Herba ASIMOR SUPLEMEN ASI BOOSTER. Dalam Asimor sudah terkandung kombinasi 2 tanaman ASI booster yaitu daun katuk dan daun torbangun, selain itu herba ASIMOR juga mengandung tambahan protein bioaktif fraksi dari ikan gabus. Karena berasal dari ekstrak herbal ASIMOR dipastikan aman dan tanpa efek samping, kecuali bagi mamsi yang memiliki alergi terhadan ikan gabus.

Herba ASIMOR berbentuk kaplet salut selaput yang tiap butirnya mengandung ekstrak herbal katuk (Sauropus androgynus) & torbangun (Coleus amboinicus Lour) 300 mg, dan bioaktif fraksi ikan gabus (Channa striata) 30 mg. Dosis ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan mama menyusui, dan sebaiknya diminum sebanyak 1 kaplet salut selaput, 2 kali sehari.

Herna ASIMOR dikemas dalam box yang berisi 5 strip obat, yng didalam setiap stripnya berisi 6 kaplet. Penyimpanan Herba ASIMOR sebaiknya ditempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Keunggulan Herba ASIMOR

Herba ASIMOR sangat dianjurkan diminum langsung sehari setelah melahirkan, terutama bagi ibu yang ASI-nya belum keluar. Herba ASIMOR memiliki beberapa keunggulan bagi mamsi, yaitu:

  1. Merangsang produksi ASI lebih cepat.
  2. Meningkatan volume ASI dalam waktu 2 – 3 hari. Berdasarkan testimoni pengguna setelah 2 minggu penggunaan herba ASIMOR mamsi dapat menghasilkan hingga 120ml ASI dalam satu kali memompa.
  3. Durasi Memompa ASI lebh cepat dan dapat lebih sering dilakukan karena srok ASI yang melimpah

Selain untuk itu, Herba ASIMOR juga memberi dampak positif bagi bayi antara lain:

  1. Kualitas tidur bayi menjadi lebih baik karena lebih kenyang.
  2. Bayi lebih sering buang air kecil yang berarti proses pencernaanya baik
  3. Adanya ppenigkatan berat badan bayi lebih signifikan, karena kebutuhan gizi bayi terpenuhi dengan baik dan kualitas tidur yang baik

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743