Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda: Ucapan Menyambut 28 Oktober Terbaru

Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda: Ucapan Menyambut 28 Oktober Terbaru


Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda: Ucapan Menyambut 28 Oktober Terbaru. Sumpah adalah sebuah komitmen terhadap sesuatu yang memiliki konsekuensi kuat. Sumpah ada janji yang selalu ditepati. Sumpah pemuda adalah tonggak sejarah penting bangsa Indonesia dalam bersatunya seluruh elemen muda bangsa menuju cita-cita kemerdekaan. Kata-kata mutiara bijak sumpah pemuda terbaru kali ini untuk peringatan 28 Oktober.

Cita-cita kemerdekaan selalu berpindah dari generasi ke generasi. Estafeta misi suci dalam kesejahteraan bangsa ini selalu diletakkan pada generasi muda yang akan melanjutkan. Sumpah yang menghujam dalam diri generasi penerus dari masa ke masa diperingati setiap tahun menjadikan tujuan mulia sebuah bangsa mengkristal dan selalu segar menggerakkan.


Generasi muda bangsa Indonesia adalah penerus masa depan NKRI. Dengan menyegarkan ucapan menyambut setiap 28 Oktober bagi pemuda bangsa ini tersegarkan kembali dengan kata-kata bijak sumpah pemuda terbaru. Tiada lain tujuannya menjadikan diri kita selalu mencintai bangsa ini.

Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda: Ucapan Menyambut 28 Oktober

Berikut Kata-kata Bijak Sumpah Pemuda, Ucapan Menyambut 28 Oktober terbaru:

Masa depan bangsa terletak pada generasi mudanya. Generasi muda akan maju bila berpijak pada sebuah cita-cita agung untuk masa depan.

Sumpah setia bukanlah momen biasa. Dengan memperingati sumpah pemuda bangsa ini optimis menatap masa depan.

Bangsa yang besar selalu menyiapkan generasi terbaiknya untuk menentukan arah kemana bahtera ini berlayar.

Tak patang arang melawan penjajahan. Tak surut langkah mundur dari agresor. Dan tak akan mati kecuali merdeka selalu ada di dada.

Persatuan adalah kekuatan yang tak akan hilang ditelan masa.

Sumpah bersatu nusa, bersatu bangsa, dan bersatu bahasa adalah langkah awal menuju masa depan yang dicita-citakan.

Gugur satu tumbuh seribu. Matinya generasi tidak diartikan matinya penerus bangsa. Darinya selalu lahir penerus perjuangan dalam memegang tampuk kepemimpinan masa depan bangsa.

1928 adalah peristiwa sejarah bangsa ini memperingati sumpah setia terhadap Indonesia dengan sumpah pemuda.

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER. MARI RAPATKAN BARISAN MENUJU MASA DEPAN BANGSA YANG MAJU DAN BERBUDAYA.

Dengan bersatu bangsa ini akan teguh dan bercerai akan meruntuhkan barisan. Bersatu dalam cita-cita bangsa adalah harga tinggi dalam kemandirian.

Sumpah Pemuda mengingatkan bangsa ini terbebas dari penjajahan. Penjajahan dalam bentuk apapun.

Perlawanan menentang penjajahan adalah harga mati agar bangsa ini merdeka, maju, dan mandiri.

Sumpah Pemuda adalah tonggak kuat yang semua elemen bangsa tidak akan pernah mengkhianatinya.

Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Menjadi pemuda pemudi berprestasi adalah langkah nyata melanjutkan cita-cita bangsa.

Baca Juga:

Semoga dengan kata-kata bijak sumpah pemuda di atas mampu menggerakkan kita dalam mensyukuri kemerdekaan dan mengisinya dengan langkah-langkah nyata melaksanakan cita-cita luhur bangsa Indonesia. WartaSolo.com mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: KATA-KATA
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...