Ucapan Minta Maaf Malam Nisfu Syaban Terbaru 2018 Kalimat Mutiara Bijak Islami yang Kaya Makna

Ucapan Minta Maaf Malam Nisfu Syaban Terbaru 2018 Kalimat Mutiara Bijak Islami yang Kaya Makna

Ucapan Minta Maaf Malam Nisfu Syaban Terbaru 2018 Kalimat Mutiara Bijak Islami yang Kaya Makna. Sudah masuk Syaban? Sudahkan Anda tahu keutamaan malam nisfu syaban? Apakah Anda memiliki kalimat terbaik dalam malam nisfu syaban untuk disampaikan ke saudara, teman, keluarga, dan sahabat? Seperti apa sebenarnya malam nisfu syaban dalam memperingatinya? Yang jelas asyiknya malam nisfu syaban adalah malam dengan semangat ampunan dari Allah SWT atas dosa-dosa yang selama ini diperbuat bisa diangkat.

Kalimat bijak yang memnyentuh hati dalam permohonan maaf kepada saudara dan teman ketika ada kesalahan. Malam nisfu syaban adalah malam sejuta doa artinya malam dengan berdoa apapun walau memang tidak harus dikhususkan di malam itu hanya saja beberapa keterangan hadist mengenai malam nisfu syaban memberikan semangat kita dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Kata-kata minta maaf di malam nisfu syaban juga termasuk dalam menyemarakkan di media sosial (facebook, telegram, twitter, line, bbm, google+) dan media online lainnya. Ini berarti makna malam nisfu syaban dengan berbagai macam yang dilewati memang ada keutamaan setidaknya menjadi jeda waktu bernafas bahwa hidup kita bukan semakin lama semakin muda tetapi mendekati ajal alias menua.

Ucapan Minta Maaf Malam Nisfu Syaban Terbaru Kalimat Mutiara Bijak Islami yang Kaya Makna

Sering juga mungkin Anda kebingungan dalam mencari aneka ucapan minta maaf malam nisfu syaban terbaru berupa kulmpulan kalimat mutiara bijak islami yang kaya makna.

Berikut ini ada kata-kata minta maaf malam nisfu syaban yang bisa Anda pakai sebagai SMS, whatsapp, dan lainnya.

Malam nisfu syaban tahun ini setiap 15 Syaban yang tidak boleh dilupakan begitu saja. (Cek Baca: Kapan Malam Nisfu syaban 2018 1439H berlangsung?)

Wahai saudaraku di malam nisfu syaban ini aku meminta maaf atas segala khilaf yang kulakukan padamu.

Malam nisfu syakban saat ini hati ku tulus memohon ampun atas kesalahan padamu Bro baik sengaja atau tidak.

Sobatku, malam nisfu syaban adalah malam dimana Allah mengampuni hambanya dengan syarat tiada permusuhan antar sesama. Kuhaturkan permohonan maaf ku atas semua kesalahan selama ini.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan kita termasuk orang yang saling memaafkan karena hanya ingin menarik simpati-Nya.

Allah Mahapengampun dan semoga dengan malam nisfu syaban ini kita termasuk orang yang diampuni dosa-dosanya.

Keluh kesah dan rasa protes kepada manusia tidak akan menyampaikan ketakwaan pada-Nya. Kiranya alangkah lebih baik kita berkholwat pada Rabb yang selama ini kita lupakan.

Ya Allah ampuni hamba atas segala khilafku pada semua manusia. Hari ini aku teringat begitu banya dosa dan salah kuperbuat pada manusia dan aku dengan sekuat tenaga meminta maaf pada mereka.

Malam nisfu sya’ban pertanda bulan suci Ramadhan akan bersama kita kembali dalam menunaikan puasa wajib yang kita nantikan.

Semoga saudaraku yang nun jauh di sana ketika tangan tak bisa menjabat, mata tak bisa melihat, mulut tak kuat bicara, dan mata selalu berkunang air mata taubat kiranya bisa memaafkanku di malam nisfu syaban ini.

Ya Allah saksikanlah taubatku dimana malam nisfu syaban Engkau hadir dan kurasakan itu.

Baca Juga:

Demikian ucapan minta maaf malam nisfu syaban terbaru dan kalimat mutiara bijak islami yang kaya makna. Ikuti sajikan lainn dari w@rtaSolo di laman ini aneka ucapan, kajian, dan seputar ramadhan. Nikmati sebagai persiapan terbaik menuju bulan ramadhan penuh ampunan. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: KATA-KATA
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...