KATA-KATA BIJAK NISFU SYABAN 2023 1444 H: Mendekati Ramadhan Dengan Penuh Makna, Aneka Mutiara Islam Terbaru

KATA KATA BIJAK NISFU SYABAN Mendekati Ramadhan Dengan Penuh Makna, Aneka Mutiara Islam Terbaru

KATA-KATA BIJAK NISFU SYABAN: Mendekati Ramadhan Dengan Penuh Makna, Aneka Mutiara Islam Terbaru. Kata-kata bijak nisfu Syaban memiliki semangat khusus di dalamnya. Selama bulan Syaban setiap muslim pasti melewati pertengahan bulan tepatnya 15 Sya’ban. Tanggal ini sering diperingati sebagai malam NISFU SYABAN. Kata-kata bijak nisfu syaban dalam menyambut malam nisfu syaban, ucapan nisfu syaban, motivasi, kata-kata mutiara acap kali menjadi trending topik di jejaring sosial. Kata-kata bijak harapan nisfu syaban membuat malam itu semakin bersemangat tentunya.

Malam nisfu syaban jatuh pada pertengahan bulan Sya’ban. Hal ini merupakan telah dekatnya bulan Ramadhan yang tidak lama kita hadapi. Tepatnya malam nisfi syaban hadir menjelang Magrib pertengan syaban tepatnya malam 15 Syaban. Baca Juga: Kapan Jatuh malam Nisfu Syaban Tahun Ini?

Kumpulan kata-kata bijak nisfu Syaban berisi tentang ucapan dan menyambut nisfu Syaban, kalimat minta maaf malam nisfu Sya’ban, dan kumpulan kalimat mutiara, motivasi, dan semangat menyambut malam nisfu Syaban. Kumpulan kata-kata,ucapan dan kalimat dalam menyambut malam nisfu Syaban di sini bisa Anda gunakan dalam satus facebook, status whatsapp, line, bbm dan sosial media yang lain.

Ketika membacanya maka akan membuat semangat dalam malam-malam Anda termasuk malam Nisfu Syaban. Kata-kata bijak malam nisfu syaban saat ini memberikan arti persiapan mendekati awal Ramadan mendatang. Dengan dilewatinya malam nisfu syaban maka tidak lama kemudian di setengah bulan sisa syakban tahun ini akan memasuki bulan yang di tunggu-tunggu, Ramadhan yang akan datang. Baca Juga: Keutamaan Malam Nisfu Syaban.

KATA-KATA BIJAK NISFU SYABAN, Penguat Semangat yang Penuh Makna

Berikut kumpulan kata-kata indah bijak nisfu syaban dari redaksi WartaSolo.com:

KATA-KATA MUTIARA NISFU SYABAN yang berisi ucapan dan menyambut nisfu Syaban:

Amalan terbaik adalah ketika dengan ikhlash dilakukan.

Kecil tapi istiqomah adalah keutamaan amal. Apalagi amalan yang besar penuh kesinambungan.

Malam nisfu syaban mengingatkan setiap hamba begitu banyak dosa dan istighfar adalah bukti nyata kita memohon ampunan.

Selamat merayakan malam nisfu syaban bersama saudara seiman dan seperjuangan.

Menyambut malam nisfu Syaban memberi arti ibadah setiap hari tidak akan sia-sia.

Hanya keikhlasan saja yang akan menjadi jaminan setiap amalan-amalan, doa-doa, dan solat di malam nisfu Syakban.

Selamat memperingati malam nisfu Syaban, semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan. Amin.

Memasuki malam nisfu syaban ibarat memasuki zona terbukanya pintu doa yang makbul.

KATA-KATA BIJAK NISFU SYABAN yang berisi kalimat minta maaf malam nisfu Sya’ban:

Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam nisfu Syaban ini.

Kami mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak di malam nisfu Syaban ini.

Mohon sekiranya memberi maaf dari apa yang sudah kami kerjakan atas kesalahan pada malam NISFU SYAKBAN ini.

KATA-KATA BIJAK NISFU SYABAN yang berisi kumpulan kalimat mutiara, motivasi, dan semangat menyambut malam nisfu Syaban:

Tak terasa waktu terus bergulir. Detik berganti menit, dan menitpun menjelma menjadi jam. Tiada kata pantas doa dan harapan kecuali selalu dipanjatkan pada-Mu ya Allah di malam nisfu Syaban ini.

Kebaikan malam-malam setiap harinya mencerminkan kebaikan dirinya saat menjadalani malam nisfu syakban yang barokah.

Ya Allah Ya Robbii. Ampuni hamba yang telah lama menjauh dari-Mu. Maafkanlah segala kesalahan hamba yang telah melakukan maksiat kepada-Mu. Di malam nisfi syaban ini hamba berjanji akan bertaubat dan menjadikan malam-malam lainnya seindah malam ini. amin.

INFORMASI MENARIK BULAN SYABAN TERBARU:

Kata-kata bijak menyambut malam nisfu Syaban seraya memuncakkan makna hari-hari di bulan syaban yang telah dilewati. Kuatnya kata-kata bijak nisfu syaban semakin meyakinkan doa-doa kita kepada Allah SWT setiap permintaan yang kita haturkan.

Demikianlah kata-kata bijak malam nisfu syaban persembahan WartaSolo.com terbaru dan fresh buat Anda pembaca sekalian. BACA JUGA: Materi Ceramah Singkat Ramadhan Terbaru Lengkap Selama 1 Bulan Penuh. [M. Anis – WartaSolo.com]