Harga Huawei Honor 6A Baru Bekas Mei 2024: Smartphone Android Octa Core Murah 2 Jutaan

Update Harga Huawei Honor 6A Terbaru

Harga Huawei Honor 6A Baru Bekas Mei 2024: Smartphone Android Octa Core Murah 2 Jutaan. Berapa harga huawei honor 6a bulan ini dan bagaimana spesifikasi huawei honor 6a serta kelebihan dan kekurangan hp ini? Kali ini tim redaksi WartSolo akan sedikit mengulas tentang harga terbaru huawei honor 6a hari ini, yang meliputi harga baru dan harga bekas serta spek smartphone huawei yang meluncur di pasaran gadget Indonesia ini. Sebelumnya kami juga telah menyajikan harga terbaru abc dan juga harga acc bulan ini.

Smartphone besutan HUAWEI yang dirilis pada bulan Juli tahun 2017 ini memiliki dapur pacu dengan Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2/3GB ditopang dengan ruang penyimpanan 16/32GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD (menggunakan lot sim 2) dan juga telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 3020 mAh. Dengan peforma ini tentu akan membuat pengguna tidak mengalami kesulitan dalam multi tasking.

Smartphone pabrikkan Shenzhen, Guangdong, China ini hadir dengan pilihan warna Gold, Silver, Dark Gray. Ponsel cerdas ini hadir ke pasar dengan dibekali bentang layar 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar 294 piksel per inchi berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih.

Selanjunya bagian kamera yang dibenami dengan kamera utama 13 MP, 28mm, phase detection autofocus, LED flash dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sementara untuk kamera depan disematkan 5 MP sangat cocok untuk berfoto selfie dan video call.

Selain itu, ponsel pintar ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android OS versi 7.0 (Nougat). Mengadopsi Hybrid Dual SIM dengan jaringan internet 3G HSDPA dan dipercepat dengan jaringan 4G LTE.

Harga Huawei Honor 6A Terbaru

Berdasarkan informasi yang kami dapat, harga terbaru hp huawei honor 6a ini dibanderol Rp 2,000,000 dalam kondisi baru. Sedangkan untuk harga huawei honor 6a second belum tersedia informasinya saat ini.

SIMAK JUGA DAFTAR HARGA XIAOMI TERBARU BULAN INI

Demikianlah info terkini update harga pasaran huawei honor 6a terbaru bulan ini dan spesifikasi lengkap. Harga tersebut mukin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih lanjut, agar tidak ketinggalan maka kami ingatkan selalu pantau terus WARTASOLO.COM situs update harga hp huawei terbaru hari ini, minggu ini, bulan ini baru dan bekas. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]