Tips Anti Galau Agar Cepat Move On



tips anti galau

Tips Anti Galau Agar Cepat Move On. Pada ulasan ini kami akan mencoba membagikan tips bagaimana mengatasi rasa galau yang sedang menerjang hidup anda agar bisa move on lebih cepat. GALAU lebih tren dengan dari singkatan dari Gelisah antara lanjut atau udahan, karena seringkali rasa galau terjadi pada orang – orang yang sedang mengalami kebingungan dalam masalah asmara. Padahal sejatinya galau sendiri bukan hanya di tunjukan untuk hal asamara saja , galau bisa terjadi di semua hal yang identik dengan sebuah kebingungan atau kebimbangan seseorang dalam mengambil keputusan, dan ini bisa terjadi didalam semua hal.

berikut ini kami berikan beberapa tips yang dapat membuat anda bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa galau yang sedang menerpa hati dan pikiran anda supaya bisa move on lebih cepat.

Curhat

curhat atau cerita kepada seseorang yang anda percaya merupakan salah satu alternatif untuk anda bisa menghilangkan rasa galau. Biasanya orang yang kita ajak curhat akan memberikan kita input yang positif untuk kita mampu yakin mengambil keputusan dalam sebuah kasus. Curhat juga bisa membuat anda terlepas dari beban karena anda akan merasa ada orang lain yang mengetahui masalah anda dan menanggungnya bersama anda.

Musik

Mendengarkan musik sambil bernyanyi ternyata juga bisa menjadi senjata anti galau. Musik memang sudah terbukti sebagai terapi yang ampuh untuk menciptakan sebuah situasi yang menyenangkan apapun itu genrenya. Jadi ketika anda mulai merasa galau, cobalah untuk mendengarkan dan menyanyikan lagu kesukaan anda. Lagu dengan nuansa senang akan cepat merubah mood.

Olah Raga

Riset membuktikan ternyata dengan berolahraga atau melakuakn sebuah aktifitas fisik yang mengeluarkan keringat dari gerakan – gerakan organ tubuh dapat mengurangi dampak stress yang di alami seseorang. hal itu terjadi karena berolahraga dapat melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh , ini akan berdampak langsung pada kinerja otak yang akan memberi kita kepositifan dalam berpikir. ingat sebuah pepatah “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat“. Dengan berolahraga aura positif dalam tubuh akan keluar.

Hoby

Lakukanlah hobby kesukaan anda ketika anda merasakan perasaan yang galau. misalkan anda hobby memancing , berenang , futsall , karaoke , maen game, dll . Hobby tentu merupakan hal yang paling menyenangkan yang didambakan oleh setiap orang untuk dilakukan. dan sudah pasti ini akan jadi penangkal galau yang cukup ampuh.

Jalan-jalan

Keluarlah dari rumah anda dan carilah tempat – tempat dan suasana baru ketika anda merasa galau.  hal ini dilakukan karena ketika anda merasakan galau, dan anda bertemu dengan orang banyak diluar kamar anda  ini akan menciptakan sebuah kebalikan dari pikiran yang sedang anda alami, kebalikan suasana inilah yang akan membuat anda lupa dengan kegalauan anda. Usahakanlah untuk tidak keluar sendiri, ajaklah sahabat terbaik anda untuk anda jalan – jalan kesuatu tempat. Kita bisa menikmati pemandangan alam disekitar dan menikmati kebesaran Tuhan.

Demikian tips cara mengatasi galau, semoga tips diatas bisa membuat anda segera move on dan melanjutkan hidup dengan lebih baik dan selalu bersyukur atas karuniaNya. Baca Juga: Tips Agar Anak Kebal Dibully Dimanapun Dia Berada[YuQe-WartaSolo.com]