PREDIKSI PSMS Medan Vs Arema FC, Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan (9/4/17)

PREDIKSI PSMS Medan Vs Arema FC, Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan (9/4/17)


PREDIKSI PSMS Medan Vs Arema FC, Laga Ujicoba Bergengsi di Stadion Teladan Medan (9/4/17). Pertandingan yang sangat seru untuk menuju Liga 1 Indonesia yang sangat bergengsi menghadirkan laga pramusim dan ujicoba masing-masing tim. Sebut saja Piala Presiden 2017 yang menjadi barometer persiapan masing-masing tim. Laga yang seru tersebut dijuarahi oleh Arema FC Malang dengan menyabet 3 Tropy sekaligus. Prediksi PSMS Medan vs Arema FC laga ujicoba di Stadion Teladan Medan.

Batalnya ujicoba Arema FC lawan Persebaya membuat manajemen bertindak cepat untuk melakukan laga ujicoba yang berkelas setara tim Surabaya tersebut. Sehingga Arema FC terbang ke Medan dengan membawa 20 punggawa Singo Edan dengan semangat juang yang tinggi. Ongis Nade memberikan sinyal untuk laga pembuka Liga 1 kepada Persib Bandung nanti di Stadion GBLA 15 April.


Dengan menjajal kekuatan tim Liga 2 bekas lawan Persib, membuat coach Aji Santoso mempersiapkan dengan serius laga ujicoba tersebut. Dengan bertambahnya pemain belakang eks PBFC Jad asal Libanon memberikan kenyamanan setelah pemain muda Arema FC Bagas Adi Nugroho dipanggil Timnas U-22 asuhan Luis Mila Aspas.

Simak Juga : Prediksi Laga Ujicoba Persib Bandung Vs Bali United FC

Pertandingan seru dalam laga ujicoba kali ini memberikan manfaat tersendiri buat Ayam Kinantan yang secara tim juga membutuhkan simulasi dengan tim yang berkelas. Arema FC adalah tim yang pas untuk dijadikan laga ujicoba yang berkelas.Dengan kembalinya sang kapten Legimin Raharjo berkostum PSMS Medan, membuat lini tengah Ayam Kinantan semakin kuat dan memiliki daya jelajah yang tinggi.

Apalagi bermain di kandang menjadikan kekuatan sendiri untuk memukul mundur Singo Edan dengan kemenangan. Maka dari itu bagi pendukung kedua tim jangan lupa untuk mendukung tim kebanggaan anda dalam laga ujicoba kali ini. Maka dari itu, kami memprediksikan laga tersebut dengan skor 1-2 unutk kemenangan Singo Edan. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut M. Essien dan Cole di Laga Pembuaka Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...