Laga Ujicoba Persib Bandung : M. Essien dan Cole Akan Tampil Perdana Berkostum Bandung Hadapi Bali United FC (8/4/17)

Laga Ujicoba Persib Bandung : M. Essien dan Cole Akan Tampil Perdana Berkostum Bandung Hadapi Bali United FC (8/4/17)


Laga Ujicoba Persib Bandung : M. Essien dan Cole Akan Tampil Perdana Hadapi Bali United FC (8/4/17). Jadwal ujicoba Persib Bandung yang rencananya akan berlangsung di Stadion GBLA pada petang nanti memberikan tontonan yang menarik dengan Marquee Player sekelas M. Essien dan Cole yang sama-sama pernah merumput di Britania Raya bersama Chelsea dan Stoke City. Laga ujicoba yang menjadi ukuran untuk skuad Persib Bandung menuju Liga 1. Pertandingan yang akan menjadikan rujukan untuk meracik Maung Bandung bukan berarti tidak mematok target untuk menang.

Laga ujicoba Persib Bandung kali ini merupakan sebuah racikan akhir yang tentunya akan menjadi sebuah motivasi unutk pemain Persib Bandung yang sangat penuh dengan persaingan ketat. Sebut saja persaingan ketat tersebut dilini tengah yang sangat berpotensi unutk melukir pemain yang tidak onfire tersisih. Diantaranya M. Essien, Rafael Maitimo, Hariono, Kim Jefri Kurniawan, Dedy Kusnandar dan pemain muda lainnya.


Hal yang sangat urgent adalah penampilan perdana Marquee Player M. Essien dan Cole yang digadang-gadang menjadi sebuah fenomenal dan kekuatan baru untuk Persib Bandung. Meskipun laga ujicoba sebelumnya ketika melawan Persika Karawang sudah menampilkan pemain tersebut.

Simak Juga : Skuad Pemain Muda Bali United FC, Tak Takut Lawan Persib Bandung

Pengalaman dan portofolio M. Essien dan Cole di Liga Top Dunia sekelas Eropa akan menjadi sebuah nilai tersendiri unutk skuad Persib Bandung yang sangat ambisi untuk menjuarahi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada 15 April mendatang. Pemain asli Ghana ini terkenal dengan daya jelajah yang tinggi dilini tengah ketika merumput dengan klub yang dibelanya. Hal ini dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk pemain-pemain Bali United FC yang memang juga sangat ingin membantai Maung Bandung dihadapan pendukungnya sendiri. Baca Juga : Eloco Arema FC Tak Takut Duo Marquee Player Persib Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...