Jelang Laga Ujicoba Persib Bandung vs Bali United FC, M. Essien dan Cole Sulit Tidur!



jelang laga ujicoba Persib vs Bali United fc

Jelang Laga Ujicoba Persib Bandung vs Bali United FC, M. Essien dan Cole Sulit Tidur!. Skuad Persib Bandung yang akan melakukan laga ujicoba terakhirnya melawan Serdatu Tridatu pada hari Sabtu 8 April di Stadion GBLA mengalami sedikit permasalah buat duo Marquee Player M. Essien dan Cole yang baru beradaptasi seminggu dengan Maung Bandung. Yaitu masih mengalami sulit tidur. Dua pemain yang sangat terkenal di masa emasnya menjadikan daya tarik tersendiri di tanah air yang haus akan prestasi juara.

Jelang Persib vs Bali United masing-masing menyimpan kekuatan dan kelemahan disetiap lininya. Persib Bandung yang menargetkan menang dalam laga kali ini tentunya membuat coach Djanur menginginkan sebuah skema dan skuad Persib untuk Liga 1 Indonesia yang rencananya akan mulai bergulir pada 15 April nanti.

Bahkan sebuah kemenangan adalah hadiah terindah buat Bobotoh dalam setiap laganya. Yang pasti dalam laga ujicoba penuh dengan taktik dan strategi jitu antar pelatih kali ini sebenarnya hanya untuk melihat sejauh mana anak asuhnya siap dalam kerangka tim menuju Liga 1.

Simak Juga : 20 Pemain Arema FC Tantang PSMS Medan

Persib yang akan turun dengan skuad intinya akan memberikan pertandingan yang seru dan ciamik. Buat pecinta sepakbola semuanya perlu diketahui bahwa, laga seru kali ini akan disiarkan secara live oleh Indosiar. Melihat pentingnya laga ujicoba kali ini untuk tuan rumah Persib, tetap mengincar sebuah kemenanagan bagaimanapun caranya.

Atep dan kolega dalam setiap laganya sebenarnya memberikan angin segar kepada pendukungnya. PermainanPersib yang sangat terbuka dengan bayak variasi serangan di setiap laganya menjadikan tim yang berjuluk Maung Bandung sangat optimis dapat memenangkan simulasi akhir kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]