PREDIKSI Persib Bandung Vs Bali United FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17)

PREDIKSI Persib Bandung Vs Bali United FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17)

PREDIKSI Persib Bandung Vs Bali United FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17). Jadwal ujicoba yang didengung-dengungkan oleh pihak manajemen Maung Bandung akan kembali menyajikan laga yang sangat berkelas. Dimana sebelumya Persib Bandung yang melakukan laga ujicoba berkelas melawan PSMS Medan dengan skor akhir 0-0 di Stadion Teladan Medan.


Persib Bandung vs Bali United FC adalah laga ujicoba terakhir yang dilakukan oleh Persib Bandung. Rentetan jadwal ujicoba yang direncanankan dengan tim berkelas diantaranya melawan PSMS, Barito Putera dan Serdatu Tridatu menjadi sebuah laga yang dapat dikatakan terakhir untuk menuju panasnya persaingan Liga 1 Indonesia nanti.

Pertandingan seru dan panas kali ini rencananya akan disiarkan secara live oleh Indosiar yang kick of pada pukul 17.00 Wib. Pertandingan yang tentunya akan menjadi sebuah laga perdana bagi duo Marquee Player M. Essien dan Cole serta pemain naturalisasi yang tidak jadi berkostum PSM yaitu Rafael Maitimo. Baca Juga : Eloco Arema FC Tak Takut Hadapi Duo Marquee Player Persib Bandung!.

Simak Juga : Jadwal Ujicoba PSMS Medan vs Arema FC (9/4/17)

Dua tim yang gagal di laga pramusim Piala Presiden 2017 ini mempunyai skuad tim yang dapat dikatakan mumpuni untuk Liga 1 nantinya. Persib dengan pemain yang mahal serta bertabur bintang akan di tantang Irfan Bachdim dan kolega. Setelah menjuarahi Trofeo Island Cup 2017, Bali United FC optimis dapat memenangkan laga ujicoba kali ini.

Permainan dalam laga nanti akan sangat dinanti kedua publik, dimana pemain Bali United FC yang alumni Maung Bandung seperti, S. Yanuar, D. Angga, M. Taufik, M. Flores dan pemain lainnya akan menjadi tontonan yang begitu seru dan menarik. Baca Juga : Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC 15 April 2017.

Sedangkan tuan rumah yang begitu antusias untuk memenangkan laga kali ini mempunyai kekuatan disetiap lini, di belakang ada Vlado dan Jupe, disusul lini tengah yang gemuk ada M. Essien, Hariono, Rafael Maitimo, Kim Jefri Kurinawan dan Dedy Kusnandar. Permainan Persib yang selalu terbuka menampilkan strategi yang menyerang akan di tahan dengan permainan yang belum kelihatan moncer ala Peter sebagai nahkoda Serdatu Tridatu. Laga ujicoba tersebut kami prediksikan 2-1 unutk kemenangan Maung Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.