Live Score Laga Ujicoba PSM Makasar Vs Persipura Jayapura Hari Ini, Skor Akhir 2-2 di Stadion Mattoangin Andi Mattalata (5/4/17)

Live Score Laga Ujicoba PSM Makasar Vs Persipura Jayapura Hari Ini, Skor Akhir 2-2 di Stadion Mattoangin Andi Mattalata (5/4/17)


Live Score PSM Makasar Vs Persipura Jayapura Hari Ini, Skor Akhir 2-2 Laga Ujicoba di Stadion Mattoangin Andi Mattalata (5/4/17).  Jadwal ujicoba PSM Makasar lawan Persipura Jayapura dilakukan hari ini di Stadion Mattoangin Andi Mattalata. Pertandingan yang syarat akan dendam kedua tim, dimana pada turnamen TSC 2016 lalu PSM kesulitan dilaga kedua di Papua dan diganjar 2 gol tanpa balas oleh Mutiara Hitam.

Laga kali ini adalah bagian dari laga ujicoba untuk menaikkan mental pemain dan yang pasti sebagai bagian tahapan yang dibuat pihak kepelatihan dan manajemen untuk mengetahui sejauh mana kekompakan secara tim dari dua kontestan Liga 1. Laga ujicoba yang digelar PSM kali ini memang menjadikan sebuah persiapan tahap akhir untuk menjalani Liga G0-jek Traveloka 1 Indonesia.


Permainan PSM yang masih mengandalkan penyerang berpostur tinggi eks pemain PBFC di laga pramusim Piala Presiden 2017 bulan lalu memberikan harapan kepada Juku Eja sebagai daya gedor yang mumpuni. Meskipun belum 100 % untuk menjadi skuad inti yang membahayakan bagi lawan.

Simak Juga : Jadwal Ujicoba Arema FC vs PSMS Medan (9/4/17)

PSM Makasar yang tampil trengginas dengan penyerang lokal Ferdinand Sinaga dapat merubah skor pada babak pertama dan dilanjutkan gol yang ciamik oleh kapten Mutiara Hitam Boas Salosa. Skor 1-1 pada babak pertama membuat laga semakin menarik. Di babak kedua kedua tim semakin menambah daya gedornya dan membuat pemain asing Juku Eja Pluim berhasil mencetak gol yang juga dibalas oleh Boci. Skor tidak berubah 2-2 sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Inilah Susunan Pemain PSM Makasar vs Persipura :

PSM Makassar : Rivky Mokodompit (K), Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah (C), Reva Adi Utama (U-23), Rezky Pellu, Arfan (U-23), Ridwan Tawainella (U-23), Rahmat, Ferdinand Sinaga, Tibo.

Cadangan : Denny Marcel (K), Faturrahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakrie, Andri, Safei (U-23), Romario (U-23). Wiljan Pluim.

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon (K), Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Yan Piet Nasdit (U-23), Ruben Karel Sanadi, Nelson Alom, Boaz Salossa (C), Ian Louis Kabes, Fernando Pahabol, Marinus Marianto (U-23), Prisca Glisa (U-23).

Cadangan : Bernadius Kasse (U-23), Yustinus Pae, Ronni Beroperai, Israel Wami Yau, Elisah Basna (U-23), Ricky Kayame, Ricardinho, Muhammad Tahir, Nerivs Alom.

Simak Juga : Alasan Kim Jefri Kurniawan Tetap Bertahan di Persib Bandung 2017

Hasil ujicoba yang terakhir kali ini membuat PSM kembali imbang dengan skor 2-2 yang sebelumnya juga mengalami imbang ketika melawan tim asuhan Jaksen F. Tiago Bekantan Hamuk di Stadion Mattoangon Andi Mattalata. Baca Juga : Jadwal Ujicoba PSMS Medan VS Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...