20 Pemain Arema FC Tantang PSMS, Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan (9/4/17)

20 Pemain Arema FC Tantang PSMS, Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan (9/4/17)

20 Pemain Arema FC Tantang PSMS, Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan (9/4/17). Dalam laga ujicoba tandang yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan yaitu Singo Edan juara pramusim Piala Presiden 2017 yang menantang tim Liga 2 Indonesia Ayam Kinantan. Laga yang akan bergulir pada hari Minggu (9/4) di Stadion Teladan Medan. Arema FC yang terbang dari kota apel membawa skuadnya dengan 20 pemain.


Arema FC yang dalam planningnya akan melaunching tim kembanggan Malang ini pada tanggal 8 April dan dilanjutkan dengan menggelar ujicoba lawan Persebaya Surabaya batal sudah. Maka dari itu pihak manajemen langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti lawan yang akan dihadapinya.

Lawan tersebut adalah PSMS Medan yang sebelumnya ditantang oleh Maung Bandung dan berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Teladan Medan. Hal ini membuat Ongis Nade mengagendakan laga ujicoba tersebut dengan alasan pada laga pembuka Liga 1 Indonesia Persib Bandung akan melawan Arema FC yang datang dengan kekuatan penuh.

Simak Juga : Jadwal Ujicoba Persib Bandung Lawan Bali United FC

Dan berikut ini adalah 20 pemain Arema FC vs PSMS Medan :

Penjaga Gawang     : Kurnia Mega Hermansyah, Dwi K

Pemain Belakang    : Arthur, Jad, Benny W, Saiful Indra, Alfarisi, Junda Irawan

Pemain Tengah        : Adam Alis, Bustomi, Hendro Siswanto, Dio, Feri, Esteban, Dendy

Pemain Depan          : Eloco Gonzales, Sunarto, Matutu, Andrianto, Dedik S

Harapan dari pihak manajemen Arema FC sendiri adalah dapat menilai kekompakan skuad Singo Edan unutk menuju Liga 1 yang menurut jadwal akan bentrok dengan MAung Bandung. Dengan lawan Ayam Kinantan yang terkenal bermain dengan keras setiap berlaga dilapangan hijau. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.