Skuad Pemain Muda Bali United FC, Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole Persib Bandung (8/4/17)

Skuad Pemain Muda Bali United FC, Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole Persib Bandung (8/4/17)

Skuad Pemain Muda Bali United FC, Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole Persib Bandung (8/4/17). Permainan apik yang terbuka dan memperlihatkan permainan modern Maung Bandung, tidak membuat skuad Serdatu Tridatu melempem dengan status gemerlapnya Persib Bandung. Bahkan pemain muda Bali United FC sangat siap untuk bertarung di Stadion GBLA yang akan bertarung hari ini. Kedua tim ini sangat memiliki segudang pemain muda unutk bertarung di lapangan hijau.


Pemain muda Bali United FC titisan coach Indra Safri sangat bertalenta dan penuh dengan masa depan cerah. Sebut saja M. Hamdi dan kolega yang sangat produktif di TSC 2016 lalu. bahkan Bali United FC datang ke Bandung dengan modal yang sangat positif yaitu menjuarahi Bali Island CUP 2017 yang dapat mengalahkan Celebs FC dan 757 Kepri Jaya FC. Bali United FC yang diperkuat pemain eks Pesib dalam menuju kompetisi 2017, tentunya akan menjadi kekuatan tersendiri dan tontonan yang mantap di GBLA.

Tuan rumah Persib Bandung yang sangat ambisi untuk menjuarahi Liga 1 Indonesia 2017 tidak akan menyia-nyiakan laga ujicoba yang bertabur bintang kali ini. Meskipun tanpa hadirnya pemain muda penuh talenta Febri Hariayadi diyakini perminan Persib dengan pemain mudanya yang anyar dapat memukau publik Bandung yang sangat fanatik dengan bolanya.

Simak Juga : Jadwal Laga Ujicoba Arema FC vs PSMS Medan 

Maka dari itu jangan lupa untuk menonton laga bergengsi penuh bintang muda kali ini yang rencananya akan disiarkan secara live oleh Indosiar. Dijamin laga ujicoba nanti akan dimainkan pemain top dunia M. Essien dan Cole yang sudah tidak sabar untuk bermain di Liga 1 yang bergengsi serta penuh dengan aroma dendam antar tim. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Duo Marguee Player Persib Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.