WartaSolo.com – Hadirlah aplikasi Camera 360 sebagai editing foto yang dibilang paling komplit adalah untuk melengkapi fitur pengambilan gambar pada ponsel yang kurang memuaskan. Aplikasi Camera 360 bukan hanya hadir di Android saja, namun juga pada pengguna iOS.

Camera 360 sendiri sudah agak lama hadir di play store dengan rata-rata rating yaitu 4.5, hal tersebut membuktikan bahwa hampir semua penggunanya puas dengan apa yang didapatkannya di aplikasi Camera 360. Keunggulan aplikasi Camera 360 adalah dapat berjalan dengan sangat reponsive serta fitur editing foto yang lengkap.



Beberapa fitur yang ditawarkan Camera 360, diantaranya adalah modus pengambilan pemotretan, efek yang menakjubkan, memiliki banyak filter untuk menambah kesan warna, Photo Montages dimana dapat membantu mengumpulkan berbagai momen, Effect Store, Photo Album yang memudahkan penggunanya untuk mencari foto yang diinginkan.

Belum lama ini, Camera 360 kembali memperbarui dengan perbaikan fitur-fitur yang telah ada dan memperbaiki bug yang masih ditemukan. Hal itu membuat performa Camera 360 mengalami peningkatan. Salah satunya adalah perbaikan crash yang sering terjadi pada fitur HDR. Update ini pula juga memperbaiki foto yang sering kabur saat menggunakan aplikasi ini.

Bagimana? tertarik untuk menggunakan aplikasi Camera 360? segera dapatkan melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan di Apple Store untuk mengguna iOS. Rasakan kemudahan dalam mengedit foto menggunakan Aplikasi Camera360.