JADWAL DAA2 MALAM INI: Inilah Peserta DA Asia 2 Grup B Babak 18 Besar 20-21 November 2016, Siapakah Yang Tersenggol?

jadwal peserta da asia 2 grup b top 18 besar nanti malam 20 dan 21 november 2016

JADWAL DAA2 MALAM INI: Inilah Peserta DA Asia 2 Grup B Babak 18 Besar 20-21 November 2016, Siapakah Yang Tersenggol?. Kompetisi d’academy asia 2 telah memasuki babak 18 besar, setelah malam kemarin penampilan dari grup a top 18 dimana Gerson Timor Leste tersenggol di daa2 grup a 18 besar. Selanjutnya yang tampil adalah grup b top 18 pada Minggu 20 November 2016 sebagai ajang penilaian sementara, kemudian akan lanjut ke penampilan mereka di malam kedua yakni babak RESULT SHOW sebagai babak penentuan peserta yang tersenggol di d’academy asia season 2 grup b top 18, pada Senin 21 November 2016 pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Hasil Penilaian dan Perolehan Poin D’Academy Asia 2 (DAA2). Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

Namun, penilaian dangdut academy asia musim 2 ini dilakukan sebanyak dua kali, dimana pada penampilan pertama akan menghasilkan perolehan poin sementara yang akan diakumulasikan dengan nilai penampilan result show pada malam kedua yang merupakan babak penentuan peserta yang tersenggol di D’Academy Asia 2 ini.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A, B, C, D, E DAN F BABAK 36 BESAR

Sama seperti babak 36 dan 24 besar kali ini babak 18 besar juga telah dibagi hingga beberapa grup yang dihuni oleh sisa peserta yang telah lolos kebabak 18 besar. Berikut adalah daftar nama peserta DA 2 Asia yang telah ditentukan untuk tergabung dalam grup b top 18.

UPDATE ZIZI KIRANA MALAYASIA TERSENGGOL DI GRUP B DA ASIA 2 TOP 18, SEDANGKAN DUO ALFIN RAIH NILAI TERTINGGI

Peserta D’Academy Asia 2 Grup B Top 18

  • Duo Alfin Indonesia
  • Zizi Kirana Malaysia
  • Ammy Fara Thailand

SIMAK JUGA:

Siapakah peserta yang tesenggol di da asia 2 grup b top 18 kali ini? apakah Duo Alfin Indonesia? atau mukin dari negara lain seperti Zizi Kirana Malaysia dan Ammy Fara Thailand?. Jangan lupa simak terus informasi tentang hasil D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]