Inilah Peserta DA4 Grup 7 Yang Akan Tampil Nanti Malam: Jadwal D’Academy 4 Babak 35 Besar 29 Januari 2017

peserta d'academy 4 grup 7 babak 35 besar minggu 29 januari 2017

Inilah Peserta DA4 Grup 7 Yang Akan Tampil Nanti Malam: Jadwal D’Academy 4 Babak 35 Besar 29 Januari 2017. Update peserta konser nominasi D’Academy 4 grup 7 top 35 yang akan tampil malam ini, Minggu 29 Januari 2017. Kompetisi menyanyi musik dangdut academy telah kembali diadakan oleh Indosiar, setelah sukses dengan D’Academy 1, 2 dan 3 kini telah sampai konser D’Academy musim 4 tahun 2017 yang siap menemani malam anda dengan musik dangdut dengan suara merdu para biduan. Pagelaran megah kontes dangdut terbesar di Indonesia, yakni Dangdut Academy 4. Selain disuguhkan dengan suara emas dari para biduan, banyak juga kisah dan perjuangan mereka yang bisa diambil nilai positifnya.

Selain itu, D’Academy 4 akan hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan menghibur. Hal itu terbukti pada kursi juri telah di datangkan wajah baru yaitu Dewi Perssik yang menemani Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, serta Beniqno Aquino. Sedangkan untuk host atau pembawa acara D’Academy 4 kali ini di pandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose yang siap membuat panggung dangdut academy 4 menjadi lebih meriah, mengingat mereka sering membawakan acara penuh dengan lawakan dan tawa. Selain itu, DA4 kali ini turut dimeriahkan oleh The Three, yaitu trio komedian dari Jepang yang akan menjadi co-host. Lalu pada kursi komentator ada Ivan Gunawan, Soimah Pancawati dan Nassar atau yang sering disebut dengan keluarga GUNARSO yang tak kalah serunya.

Hasil Konser Nominasi D’Academy 4 Grup 7 Babak 35 Besar mengusung sistem penilaian melalui poling sms dari seluruh pemirsa. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi)Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 dan meraih gelar juara nantinya.

BACA JUGA: D’ACADEMY 4 GRUP 5 YANG TERSENGGOL SINTA BANDUNG, Hasil Kon ser Nominasi DA4 Jumat 27 Januari 2017

Setelah dihitung hasil poling sms dari seluruh pemirsa akan menghasilkan 2 peserta yang masuk pada zona aman dan sebanyak tiga peserta akan masuk zona tidak aman. Untuk ketiga peserta yang masuk zona tidak aman mereka harus melalui penilaian dari dewan juri dengan mengunakan tombol, siapapun di antara ke-3 peserta tersebut yang mendapat tombol merah terbanyak maka dia yang harus tersenggol dari konser dangdut academy season 4 ini.

Sebelumnya telah tampil Grup 6 D’Academy 4, dimana Rena Bandung Tersenggol. Kemudian peserta selanjutnya yang akan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi dangdut pada ajang yang bergengsi ini adalah peserta grup 7 dangdut academy 4 yang akan digelar pada, Minggu (29/01/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Berikut adalah nama-nama peserta Dangdut Academy musim 4 yang tergabung dalam grup 7pada babak 35 besar:

Peserta D’Academy 4 Grup 7 Babak 35 Besar Minggu 29 Januari 2017

  1. Intan asal Batu Bara
  2. Sugeng asal Situbondo
  3. Arlan asal Rantau Empat
  4. Ulfi asal Probolinggo
  5. Liza asal Bagan Siapiapi

Itulah nama-nama peserta grup 7 dangdut academy 4 yang akan tampil nanti malam, Minggu 29 Januari 2017. Siapakah peserta idola anda? Tentukan jagian anda dan dukung mereka dengan kirim sms sebanyak-banyaknya agar tidak tersenggol dan berhasil meraih gelar juara D’Academy 4 kali ini. Jangan lupa tunggu hasil D’Academy 4 update selanjutnya di situs WARTASOLO.COM. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kontes D’Academy season 4 ini. SIMAK JUGA: UPDATE 35 PESERTA FINALIS D’ACADEMY 4 INDOSIAR 2017, Hadir Dari Berbagai Kota di Indonesia. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]