Jadwal D’Academy 4: Inilah 35 Peserta Finalis DA4 Indosiar 2017



peserta finalis 35 besar d'academy 4 indosiar senin 16 januari 2017

Jadwal D’Academy 4: Inilah 35 Peserta Finalis DA4 Indosiar 2017. Update 35 finalis d’academy 4 indosiar, siapa sajakah finalis d’academy 4 dan peserta yang lolos di da4 indosiar 2017? Kompetisi menyanyi genre musik dandut Indonesia kembali digelar di Indosiar, setelah sukses dengan Dangdut Academy 3 dan juga telah usai digelar kompetisi D’Academy Asia 2 dimana Weni Indonesia berhasil meraih gelar juara da asia 2 indosiar. Kini kembali hadir konser D’Academy 4 Indosiar 2017 siap menemani malam anda dengan musik dangdut dengan suara merdu para biduan. Pagelaran megah kontes dangdut terbesar di Indonesia! Dangdut Academy 4. Selain disuguhkan dengan suara emas dari para biduan, banyak juga kisah dan perjuangan mereka yang bisa diambil nilai positifnya.

Sedangkan pembawa acara D’Academy 4 kali ini di pandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, Andhika Pratama dan Gilang Dirga, yang siap membuat panggung dangdut academy 4 menjadi lebih meriah, mengingat mereka sering membawakan acara penuh dengan lawakan dan tawa. Sementara di kursi juri di tempati oleh Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Inul Daratista dan Rita Sugiarto. Lalu pada kursi komentator ada Ivan Gunawan, Soimah Pancawati dan Nassar yang tak kalah serunya.

Sebelumnya Indosiar mengadakan audisi untuk mencari kontestan yang berbakat dalam menyanyikan musik dangdut diberbagai kota, dimana pada audisi D’Academy 4 ini hanya mencari 35 finalis saja yang akan tampil di panggung D’Academy musim 4 Indosiar. Setelah usai mengadakan audisi da4, kini telah terpilih 35 finalis dangdut academy 4.

Berikut adalah 35 peserta d’academy 4 indosiar yang akan tampil di panggung megah dangdut academy musim 4 yang akan tayang di Indosiar.

Peserta Finalis 35 Besar D’Academy 4 Indosiar 2017

12MMedan, Sumatera UtaraGrup
2AbdiMakassar, Sulawesi SelatanSolo
3AbiSidrap, Sulawesi SelatanSolo
4AidulPalembang, Sumatera SelatanSolo
5AinulKarawang, Jawa BaratSolo
6AnggaPangkep, Sulawesi SelatanSolo
7AriePemalang, Jawa TengahSolo
8ArlanMedan, Sumatera UtaraSolo
9AuliaPontianak, Kalimantan BaratSolo
10AyuMedan, Sumatera UtaraSolo
11AzizahMaumere, Nusa Tenggara TimuSolo
12DindaBondowoso, Jawa TimurSolo
13DonaTuban, Jawa TimurSolo
14FahmiBrebes, Jawa TengahSolo
15FeryIndramayu, Jawa BaratSolo
16FikoBangka BelitungSolo
17FildanBau Bau, Sulawesi TenggaraSolo
18FirdausSumenep, Jawa TimurSolo
19HafizBatubara, Sumatera UtaraSolo
20IntanBatubara, Sumatera UtaraSolo
21ItaBangkalan, Jawa TimurSolo
22MamatBalubuk, Jawa BaratSolo
23MujiBanjarmasin, Kalimantan SelatanSolo
24NurlizaBagansiapi, RiauSolo
25PopyPalembang, Sumatera SelatanSolo
26RahmatBandar LampungSolo
27RaigaCiamis, Jawa BaratSolo
28RaziMedan, Sumatera UtaraSolo
29RobiKarawang, Jawa BaratSolo
30SilvyCianjur, Jawa BaratSolo
31SismoyoKalimantan TimurSolo
32SonoBaganbatu, RiauSolo
33SyamsirDaerah Istimewa YogyakartaSolo
34TasyaPasuruan, Jawa TimurSolo
35YuliantiMedan, Sumatera UtaraSolo

Itulah update finalis 35 besar da4. Siapa kira-kira yang akan lolos kebabak selanjutnya dan akan meraih gelar juara dangdut academy 4 indosiar?Jangan lupa, pilih biduan favoritmu dan jadilah saksi jawara bintang dangdut selanjutnya. D’Academy 4, hanya di Indosiar. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan D’Academy 4 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]