Daftar Nama Kontestan Rising Star Indonesia 2 Live Audition 6 RCTI Malam Ini 10 Januari 2017

kontestan rising star indonesia 2 live audition 6 rcti selasa 10 januari 2017

Daftar Nama Kontestan Rising Star Indonesia 2 Live Audition 6 RCTI Malam Ini 10 Januari 2017. Kompetisi Rising Star indonesia kembali menghadirkan kontestan-kontestan untuk menunjukkan talentanya dalam bernyanyi dalam ajang Rising Star Indonesia season 2. Rising Star Indonesia (RSI) season 2 telah memasuki pekan ketiga pelaksanaan babak live audition yang kini telah memasuki Live Audition 6.

Komposisi juri (expert) pada Rising Star Indonesia Season 2 juga mengalami perubahan. Juri pada season ini yaitu Judika, Rossa, Ariel Noah, Armand Maulana dan Anang Hermansyah. Sedangkan pembawa acaranya juga mempunyai 2 wajah baru yaitu Nirina Zubir dan Robby Purba. Setiap expert hanya bisa memberi suara sebanyak 7% saja.

Rising Star Indonesia Season 2 dikemas dengan konsep baru yang lebih fresh sehingga lebih banyak menarik perhatian pemirsa agar bisa ikut berpartisipasi memberikan voting kepada peserta idolanya yang akan tampil pada live audition dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dihadirkan oleh Advance. Kemunculan teknologi ini secara otomatis mengajak masyarakat Indonesia menjadi juri secara langsung dan membuat ajang ini menjadi sangat spesial. Hasil voting tersebut akan menentukan siapa saja peserta yang akan maju ke babak selanjutnya jika kontestan berhasil mendapatkan vote lebih dari 70%.

Jadwal Rising Star Indonesia 2 Live Audition 6 Selasa 10 Januari 2017 akan menampilkan 10 peserta yang akan tampil untuk memberikan penampilan tertbaiknya agar mendapatkan vote lebih dari 70 persen agar dapat lolos kebabak selanjutnya. Live Audition 6 Rising Star Indonesia 2 akan digelar nanti malam, Selasa 10 Januari 2017 pukul 21.00 WIB di RCTI.

Kontestan Rising Star Indonesia 2 Live Audition 6 RCTI Selasa 10 Januari 2017

Berikut adalah 10 kontestan yang akan tampil di live audition 6 rising star indonesia 2 yang akan tampil malam ini:

  1. Louis Eyunike
  2. Ananda Abraham
  3. Hany Pattikawa
  4. Rayfa Qadra
  5. Valeri Adelia
  6. Mega Indriyanti
  7. Jasmine Risach
  8. Fauziyah Khalida
  9. Uly Novita Siahaan
  10. Zerosix Park

Demikianlah info Kontestan RSI2 yang tampil Selasa, 10 Januari 2017. Siapakah peserta jagoan anda? Jangan lupa berikan vote anda kepada kontestan idola anda agar berhasil masuk kebabak selanjutnya. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari info terbaru Rising Star Indonesia musim 2. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]