Sinopsis Mohabbatein Episode 162 ANTV Hari Ini 8 Januari 2017: Raman Curiga Ishita Pura-Pura Kerasukan Roh Shagu, Ishita Lukai Dirinya Sendiri!



sinopsis mohabbatein antv episode 162 hari ini minggu 8 januari 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 162 ANTV Hari Ini 8 Januari 2017: Raman Curiga Ishita Pura-Pura Kerasukan Roh Shagu, Ishita Lukai Dirinya Sendiri!. Kisah drama India Mohabbatein semakin seru untuk di tonton, kali ini kami tim WartaSolo akan hadirkan Sinopsis Mohabbatein episode 162 ANTV hari ini Minggu 8 Januari 2017. Masih soal Ishita yang sedang berusahan meyakinkan Raman dan keluarga, bahwa dirinya benar-benar di rasuki arwah Shagun.

Mohabbatein episode 162 ini di mulai dari Ishita yang mengatakan jika dirinya siap untuk melakukan apapun asalkan kehidupan Raman bebas dari bahaya yang sedang mengincarnya saat ini, ia pun harus melakukan hal yang besar untuk membuat semua orang percaya jika dirinya di rasuki oleh roh Shagun.

Ishita mengatakan jika Romi memiliki parathas, namun Romi mengatakn jiak dirinya telah selesai dan kemudian Raman menatap Ishita kemudian pergi. Toshi sangat khawatir meihat keadaan Raman. Ishita mengatakan jika dirinya akan memberikan makan siang untuk Raman. Namun suasana hati raman sedang tidak baik.

Ishita bertanya mengapa ia marah. Raman mengatakan jika dirinya telah menemukan jawaban. Jika jawaban yang selama ini ia pikirkan ternyata benar maka hasilnya akan menjadi sangat buruk. Kemudian Raman pergi.

Madhavi membawa tantra dan Toshi pun bertanya untuk apa itu. Ia mengatakan jika tantra akan membuat Ishita menjadi lebih baik namun Toshi mengatakan jika Raman melihat hal ini maka ia akan sangat marah. Tak lama kemudian Mihir datang dan meihat apa yang di lakukan Madhavi.

Sekanjutnya, Prakteek menghentikan tantra tersebut dan tidak tahu apa yang akan tantra tersebut lakukan kepada Ishita. Ia bertanya dimana Raman. Tak lama, Raman datang dan ia mengatakan biarkan Roh tersebut pergi dan tantra melakukan pekerjaan ini.

Ishita berfikir jika dirinya harus kuat untuk membuktikan bahwa ia tidak bertindak. Ia akan menendang tantra tersebut. laki-laki antra menangkap Ishita, Ishita meminta mereka untuk melepaskannya. Namuan Raman mengatakan jika ini akan terjadi dan tidak akan di hentikan.

Tangan dan kaki Ishita di ikat. Ritual Tntra pun di mulai. Raman berfikir jika Ishita lah yang bisa menghentikan ini. Tiba tiba ada bau. Dan Tantra mengatakan jika ini adalah bau dari roh jahat. Raman ingin Ishita mengatakan kebenaran.

Mihika datang dan meminta semua ornag untuk menghentikan ritual. Ia pun meminta Mihir untuk menghentikannya namun Mihir mengatakan jika dirinya tidak berdaya Karena Raman sudah mengambil keputusan ini. Mihika dan Prateek mencoba menghentikan mereka.

Kemudian, Ishita berhasil meloloskan diri dari ikatan tersebut dan mengambil pisau. Madhavi mengatakan jika ia sudah memberikan banyak uang untuk mengusir roh Shagun agar keluar dari badan Ishita. Namun, Ishita berhasil membuat tantra itu pergi.

Ishita mengatakan jika semua orang telah berkhianat kepadanya dan ia tidak akan pergi dari rumah ini. Ia mengancam akan membunuh Romi dengan menempatkan pisau di leher Romi, semua orang terkejut. Raman meminta Ishita untuk menghentikan dramanya.

Kemudian, Ishita menempatkan pisau di pergelangan tangannya dan menyakiti diirnya sendiri. Semua orang terkejut. Ishita berfikir jika ini adalah jalan satu satunya agar Raman percaya jika ia di masuki oleh arwah Shagun.

Mereka membawa Ishita ke kamar. Ayah Ishita menyalahkan Madhavi yang membawa tantra sehingga Ishita melukai dirinya sendiri. Ia tidak akan menyakiti siapapun dan ia pun juga mencintai semua orang begitu banyak.

Raman menangis dan mengingat tentang Ishita. Ia melihat luka di pergelangan tangannya dan meminta Ishita untuk minum air. Raman mengatakan jika tidak seharusnya ia meragukan Ishita dan mereka pun berpelukan.

Ishita berbagi rasa sakit dengan Shagun lewat video call. Shagun terkejut dengan pengorbanan yang telah di lakukan Ishita. Raman berdoa kepada Tuhan tentang apa yang telah terjadi kepada Ishita ia pun mengikat Mauli threat ke tangan Ishita dan ia memeluknya. Semua orang memberkati Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Minggu 8 Januari 2017 berlanjut dengan Ishita yang meminta Raman untuk memberi hadiah untuk Simmi, namun Raman mengatakan jika Simmi telah menemui Ashok. Ishita mengetahui hal tersebut dan tidak ingin merusak Bhai Dooj. Raman mengatakan jika kini ia peduli dengan semua orang dan bukan diirnya saja.

Lalu bagaimana kisah mohabbatein selanjutnya? Jangan lupa nantikan terus update Sinopsis Mohabbatein ANTV selanjutnya di situs update WARTASOLO.COM. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari sinopsis mohabbatein antv hari ini minggu 8 januari 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]