Sinopsis Mohabbatein Episode 163 ANTV Hari Ini 9 Januari 2017, Simmi Ungkap Kebenaran Tentang Dirinya Kepada Ishita!. Kisah Raman dan Ishita dalam serial Mohabbatein yang tayang di ANTV masih terus berlanjut dan semakin seru saja ceritanya. Mohabbatein Episode 163 yang tayang hari ini Senin 9 Januari 2017 masih dalam misi mengungkap kebenaran siapa orang yang menjadi informan Ashok yang merupakan keluarga Balla. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 163 hari ini berawal saat semua orang yang sedang merayakan Bhai Dooj. Simmi pergi keluar untuk menemui seseorang, kemudian Ishita menyuruh Abhishek dan Prateek mengikuti Simmi, Abhishek berkata kepada Prateek jika Simmi telah tertangkap basah dan kebenarannya akan terungkap.

Simmi datang ke hotel dan Abhishek dan Prateek membuntutinya. Abhisek mengatakan jika niat Ashok selama ini salah. Prateek mengatakan jika mereka harus mengambil foto Simmi dan Ashok sehingga Ishita dapat menunjukkan semua itu kepada Raman.



Simmi pergi ke kamar, kemudian Abhisek memnita resepsionist untuk melihat rincian dan Resepsionis tersebut menolak. Abhisek mengatakan jika dirinya adalah seorang polisi dan ia bekerja untuk sebuah kasus. Akhirnya resepsionis tersebut memberikan rincian tersebut kepada Abhishek.

Abhisek dan Prateek mengetuk pintu dan Simmi bertanya apa yang telah mereka lakukan disini. Abhisek meminta untuk masuk ke dalam, namun Simmi malah menyuruh mereka untuk pergi. Mereka terkejut, karena tiba-tiba melihat Parmeet berada di kamar.

Prateek bertanya siapa Parmeet dan Abhisek mengatakan jika mereka berdua adalah pasangan sumai istri, namun telah bercerai. Simmi terus meminta mereka untuk pergi. Prateek berfikir jika Simmi sedang bertemu dengan Ashok namun ternyata malah bertemu dengan mantan suaminya. Abhisek berfikir jika Ishita mungkin bisa membantu mereka.

Kisah Mohabbatein Episode 163 Senin 9 Januari 2017 selanjutnya Ishita menunggu Abhisek. Ia berharap jika bukan Simmi pelakunya. Tak lama kemudian Raman datang dan membawakannya ice cream, lalu tak lama berselang Simmi pulang. Simmi berfikir Abhisek dan Prateek mungkin tidak meberitahu Raman, jika dirinya telah bertemu dengan parmeet.


Simmi menangis di kamarnya. Ishita meminta Abhisek untuk terus mengikuti Simmi, Ishita berfikir apa yang telah di lakukan Simmi yang pertama ia bertemu dengan Ashok dan kini malah dengan Parmeet. Ia masih tidak habis fikir apa yang di lakukan Simmi untuk bertemu dengan Parmeet. Simmi melihat Anaya dengan Ishita, ia kembali berfikir jika Abhisek tidak memberitahu Ishita tentang pertemuannya dengan parmeet. Ia meminta Ananya namun Ishita meihatnya dengan marah sembari bertanya apa maksud ia bertemu dengan parmeet.

Ishita mengatakan jika dirinya bukanlah Ishita melainkan Shagun dan ia terus mengintrogasi Simmi, Ishita terus mengancam Simmi untuk mengatakan kebenaran yang telah terjadi. Akhirnya Simmi mengaku bahwa ia bertemu dengan Parmeet Karena Parmeet sedang sakit keras dan ia akan segera meninggal. Simmi menjelaskan jika Parmeet memiliki penyakit Sirosis Hati dan jika ia tidak segera mendapatkan transpalntasi hati maak ia akan mati. Ishita memeriksa laporan kesehatan Parmeet dan memberikan Anaya kepada Simmi.

Lalu seluruh keluarga bertanya kepada Simmi mengapa ia bertemu dengan Ashok. Simmi menjelaskan jika ia bertemu Ashok untuk meminta uang kepadanya, namun Ashok tak memberikan uang sepeserpun kepadanya. Simmi pun juga mengatakan telah mengambil uang di akun Raman. Ia tidak bisa memberitahu semua orang karena keadaan rumah yang sedang kacau dan tidak memukinkan untuk memberi tahu kepada seluruh keluarga Balla.

Lalu bagaimana kisah drama India Mohabbatein ANTV selanjutnya? Nantikan terus sinopsis mohabbatein ANTV episode selanjutnya. Demikianlah Sinopsis Mohabbatein Episode 163 malam ini Senin 9 Januari 2017. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 162 ANTV Minggu 8 Januari 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]